Xiaomi Mi 11 Pro Bawa Layar QHD dan Refresh Rate 120 Hz

Teknologi Handphone – Xiaomi Mi 11 dan Mi 11 Pro diharapkan menjadi salah satu perusahaan yang meluncurkan ponsel dengan Qualcomm Snapdragon 875.

Menurut salah satu bocoran teranyar dari leaker Digital Chat Station, Versi Pro juga akan memiliki tampilan yang sangat memukau dengan resolusi QHD Plus dan refresh rate 120 Hz.

Dilaporkan dari GSMArena, Layar barii Mi 11 pro akan menjadi peningkatan besar-besaran dibandingkan Mi 10 Pro yang menghadirkan resolusi 1080P dan kecepatan refresh rate 90Hz.

Bocoran tersebut juga mengungkapkan bahwa kamera selfie akan tetap berada di sudut kiri atas, dan seluruh panel akan memiliki beberapa sisi melengkung, tetapi tidak ada yang istimewa. Mirip dengan penempatan kamera umumnya, hanya sedikit pembaruan.

Pabrikan smartphone juga mendemonstrasikan pengisian daya nirkable 80W dengan baterai 4.000 mAh, Dengan pengisian ini, Pengisian dari 0 hingga 100% hanya dibutuhkan dalam waktu 19 Menit.

Meskipun terlalu dini untuk mengungkap spesifikasi lainnya mengingat fakta bahwa ada satu bulan untuk peluncuran chipset Qualcomm yang sebenarnya, hal tersebut tidak perlu terkejut melihat pengisian cepat 120W muncul di Mi 11 Pro. Dan diharapkan peluncuran smartphone ini akan dilakukan Februari atau Maret.