Apple Mulai Buka Pre-Order iPhone 12 mini dan 12 Pro Max di 30+ Negara

Teknologi Handphone – Setelah membuka penjualan langsung iPhone 12 dan iPhone 12 Pro Apple tancap gas dengan membuka penawaran pre-order iPhone 12 mini dan iPhone 12 Pro Max.

Tidak main-main penawaran ini langsung dibuka di lebih dari 30 negara.

Apple pada pertengahan bulan Oktober lalu telah menjawab tantangan para penggemarnya dengan menghadirkan sei iPhone 12, Seperti yang sudah kita lihat ada empat model yang diperkenalkan yaitu iPhone 12 Mini, iPhone 12, iPhone 12 Pro, dan iPhone 12 Pro Max.

Dua model yaitu iPhone 12 dan iPhone 12 Pro sudah lebih dulu ditawarkan oleh Apple kepada konsumennya tidak lama setelah diperkenalkan, But konsumen yang tertarik memiliki iPhone 12 mini dan iPhone 12 Pro Max, Apple mulai membuka pemesanan pada 6 November 2020.

Tidak hanya membuka penawaran pemesanan iPhone 12 Mini dan iPhone 12 Pro Max di Amerika Serikat, Apple juga membuka penawaran ini di Australia, China, Jerman, India, Jepang, Inggris Raya, dan 30+ negara lainnya, Smartphone ini dijanjikan akan diterima oleh konsumen pada tanggal 13 November 2020.

Pada saat konsumen menerima perangkat yang dipesan, Apple juga menjanjikan bahwa iPhone 12 mini dan iPhone 12 Pro Max sudah bisa ditemukan di beberapa toko miliknya. Sementara, konsumen di Brazil, Korea Selatan dan 25 negara lainnya harus menunggu sedikit lebih lama

Raksasa teknologi yang berbasis di Cupertino, Amerika Serikat itu menjanjikan bahwa penawaran pre-order untuk negara-negara tersebut dimulai pada 20 November. Sementara, penjualan secara langsung akan dimulai seminggu setelahnya, yakni pada tanggal 27 November.

Terkait dengan penawaran pemesanan iPhone 12 mini dan iPhone 12 Pro Max, Apple juga mengingatkan bahwa toko online dan offline-nya akan sangat ramai. Jika konsmen memesan secara online, dapat melompat ke depan antrian dengan mendaftar untuk Update Program.

Apple juga menginformasikan untuk mereka yang tinggal di Infris dan tertarik ikutan Ore-Order iPhone 12 Mini dan iPhone 12 Pro Max, Untuk sementara ditiadakan penyebabnya adalah karena inggris sedang dalam mas penguncian alias LockDown.

Semua toko Apple di negara tersebut tutup untuk dari ini dan akan buka kembali besok untuk layanan Click-and-Collect, Selain itu iPhone 12 mini dan iPhone 12 Pro Max perangkatpintar lainnya yang juga ditunggu-tunggu tanggal perjalannya adalah HomePod Mini.

Dijanjikan, speaker pintar ini juga akan tersedia untuk dibeli mulai tanggal 6 November 2020 di Australia, Kanada, Prancis, Jerman, Hong Kong, India, Jepang, Spanyol, Inggris, dan Amerika Serikat. Sementara, tiga negara lainnya yakni Cina, Taiwan dan Meksiko baru akan mencicipi HomePod Mini pada akhir tahun ini.