3 Daya Tarik Huawei Free Buds Pro yang Punya Desain Ikonik

Teknologi – Huawei menghadirkan pengalaman suara pintar terbaru dan fitur-fitur inovatif kepada konsumen Indonesia melalui Huawei FreeBuds Pro.

Earphone TWS andalan premium ini telah dilengkapi dengan teknologi Active Noise Cancelling (ANC), desain premium, dan audio berkualitas tinggi.

Dalam beberapa tahun terakhir, earphone True Wireless Stereo (TWS) telah menjadi populer di kalangan konsumen dan pecinta gadget di seluruh dunia. Earphone TWS menawarkan pengalaman audio yang bebas dan nyaman, tampilan ringkas, tampilan indah, bebas dari kabel, kualitas suara yang sangat baik dan nyaman dipakai.

Menurut Statista, data penjualan earphone TWS meningkat dua kali lipat dari 2018 hingga 2019 di seluruh dunia. Pada tahun 2018, earphone TWS telah terjual lebih dari 46 juta unit, dan telah meningkat menjadi 120 juta unit pada tahun 2019.

Penjualan TWS diramalkan akan meningkat sebesar 110 juta unit pada tahun ini dan mencapai 230 juta unit dan akan terjual di seluruh dunia pada akhir tahun 2020. Hal ini menandakan bahwa earphone TWS sangat populer dan digunakan oleh masyarakat di seluruh dunia dan juga di Indonesia.

Pada 22 Oktober, Huawei secara resmi telah meluncurkan earphone TWS andalannya, Huawei FreeBuds Pro di Indonesia. Dilengkapi dengan teknologi terobosan, fitur inovatif, kualitas suara yang sangat baik, dan desain ikonik, Huawei FreeBuds Pro adalah earphone dengan intelligent dynamic noise-cancelling pertama di dunia.

Seperti dikatakan oleh Fisher Jiang, Country Director HUAWEI Consumer Business Group Indonesia bahwa Huawei sebagai perusahaan teknologi yang selalu memberikan terobosan canggih guna memenuhi kebutuhan pelanggan, telah menghadirkan Huawei FreeBuds Pro, earphone TWS yang nyaman, canggih, dan mudah digunakan.

Earphone TWS ini dibuat oleh Huawei untuk menemani segala aktivitas konsumen, mulai dari pekerjaan, hiburan, dan memberikan pengalaman suara yang cerdas serta memberi mereka kebebasan untuk berinteraksi secara mulus dengan dunia audio digital, ucap Fisher Jiang.

Menggabungkan seni dan teknologi :

Huawei merancang Huawei FreeBuds Pro baru dengan mengutamakan gaya dan kenyamanan. Mengikuti prinsip desain minimalis, memastikan setiap elemen berfungsi dan juga memiliki desain stylish. Menampilkan desain in-ear yang unik, FreeBuds Pro hadir dengan tiga ukuran penyumbat telinga silikon.

Dengan batang berbentuk persegi khas Huawei FreeBuds Pro yang ramping dan stylish, sekaligus meminimalkan kebisingan eksternal dan menampung komponen teknis yang penting. Earphone TWS ini juga memiliki desain wind-proof yang menghilangkan lubang pengambilan suara untuk mengurangi gangguan kebisingan angin.

Mendefinisikan ulang noise cancellation :

Huawei FreeBuds Pro memberikan kualitas audio yang luar biasa, pengguna dapat merasakan pengalaman mendengarkan yang luar biasa yang ditingkatkan dengan fitur-fitur baru dan cerdas yang ditetapkan untuk mendefinisikan ulang pasar earphone TWS.

Perangkat audio ini juga sudah dilengkapi dengan 11 mm dynamic driver yang memiliki kepadatan magnet tinggi dan ultra-high stability, bahkan selama amplitudo besar yang berarti earbud dapat menghasilkan gelombang suara yang bergelombang dan memberikan peredam bising yang mengesankan.

Meniru teknik yang digunakan oleh produsen Hi-Fi terkemuka, ini menstabilkan sistem akustik di seluruh earphone, mengurangi getaran guna menghasilkan suara yang jernih. Dilengkapi dengan Dynamic EQ Adjustment, fitur ini menggunakan data dari mikrofon in-ear untuk otomatis mengoptimalkan suara untuk jenis telinga khusus pengguna.

FreeBuds Pro adalah earphone TWS pertama di dunia yang memiliki fitur intelligent dynamic noise cancellation. Memperbaiki model sebelumnya, peredam bising ditingkatkan hingga 40dB, sementara in-ear fit yang tertutup secara alami cocok untuk memotong gangguan.

Peningkatan yang lebih jauh, adanya dual microphones yang ditempatkan di dalam dan di luar earbud. Hal ini dapat dengan cepat mengidentifikasi lingkungan kebisingan di sekitar pengguna dan secara otomatis beralih di antara tiga mode noise cancellation, yaitu Ultra Mode, General Mode dan Comfortable Mode.

Baik penggunaan di rumah, berjalan-jalan, atau di stasiun kereta yang ramai, Huawei FreeBuds Pro dengan cerdas merasakan lingkungan mereka dan meningkatkan pengalaman peredam bising dengan fitur-fitur inovatif seperti Dual Anti-wind Noise Structure dan Innovative Hand-held Mode.

Hubungkan dunia audio digital dengan fitur yang lebih pintar :

FreeBuds Pro adalah earphone dengan dual-antenna Bluetooth pintar pertama di dunia. Pada perangkat ini, setiap earphone dilengkapi dengan dua antena Bluetooth yang menawarkan jangkauan sinyal Bluetooth omnidirectional 360° untuk koneksi yang lebih stabil.

Untuk meningkatkan pengalaman pengguna, Huawei FreeBuds Pro juga memiliki fitur pintar lainnya, yakni Awareness Mode dan Voice Mode memanfaatkan dua mikrofon untuk membantu pengguna mendengar suara sekitar di luar sebening kristal saat menyeberang jalan atau melakukan percakapan.

Dual-device Connection dengan merek lain seperti Android, iOS dan sistem pintar Windows berarti pengguna dapat beralih antar perangkat dengan lebih mudah. Smart Interactions dengan penekanan pinch sensitif tinggi yang akan memberikan respon akurat, fast charging dan baterai yang tahan lama untuk panggilan serta mendengarkan musik.

Dengan peredam bising diaktifkan, baterai bisa bertahan hingga 4,5 jam. Sementara, tanpa mengaktifkan peredam bising, baterai bisa bertahan selama 7 jam penuh tanpa pengisian. Huawei FreeBuds Pro juga memiliki Ultra-low Latency dan Instant Two-way Dialog dengan latensi 180 ms yang cocok untuk bermain game.

FreeBuds Pro dibanderol dengan harga Rp2.299.000 dengan bonus seperti FreeBuds Pro Case, VIP Service (one to one online service). Konsumen bisa mendapatkannya secara online di e-commerce Shopee, Tokopedia, Eraspace.com. Untuk pembelian offline, di semua resmi Huawei Experience Store (HES), Erafone, dan Urban Republic.