Sony ZV-1 Warna Putih Sudah Bisa Pre-Order

Teknologi Media Sony telah meluncurkan kamera pocket digital terbaru ZV-1 pada Mei lalu.

Saat peluncuran Digital ZV-1 hadir dengan tampilan warna hitam, Lima bulan kemudian Sony melengkapi ZV-1 dengan varian waarna lain, Yaitu warna putih.

Sony menyebutkan model terbaru ini memiliki warna netral yang cocok digunakan dalam berbagai kesempatan sehari-hari.

Untuk fitur dan spesifikasi, Sony menyebutkan tidak ada yang berbeda, ZV-1 adalah soliso all-in-one yang ringan dan ringkas untuk perekam video casual.

Kazuteru Makiyama President Director PT Sony Indonesia sebelum nya mengatakan kamera ZV-1 memiliki sensor gambar Exmor RS CMOS tipe 1.0 ditumpuk cip DRAM dan Lensa Large-aperture 24-70mmF1.8-2.8.

ZEISS Vario-Sonnar T yang menciptakan latar belakang bokeh yang indah(Latar Belakang Blur), Memungkinkan subjek untuk lebih menonjol dari latar belakang.

Kamera ini mengunci dna melacak subjek dengan akurasi dan kecepatan tinggi menggunakan sistem autofocus terkemuka dari Sony.

Sony ZV-1 juga dilengkapi dengan prosesor gambar BIONZ X generasi terbaru dengan LSI front-end memberikan resolusi tinggi dan noise rendah sehingga menghasilkan kualitas gambar yang superior.

Kamera ini juga menggabungkan teknologi pencitraan yang luar biasa dengan pilihan audio berkualitas tinggi dan serba guna Ucap Kazuteru.

ZV-1 adalah kamera compact pertama Sony dengan layar LCD Vari-angle bukaan samping, membuatnya lebih mudah untuk menyusun foto dengan tampilan mobile phone-friendly selagi menyambungkan aksesoris audio eksternal.

Guna memenuhi segala kebutuhan, ZV-1 memiliki beragam fitur video terdepan, termasuk perekaman film 4K dan stabilisasi gambar yang tertanam di dalam bodi kamera.

ZV-1 mampu mengalihkan fokus pada objek yang ingin ditampilkan pengguna dengan lebih mudah dan cepat dari sebelumnya.

Sekarang pengguna tidak perlu lagi menempatkan tangan di belakang objek untuk membuat kamera fokus berkat adanya Product Showcase Setting yang memungkinkan transisi fokus secara cepat dan halus antara wajah subjek dan objek yang ada di depan lensa.

Kamera ZV-1 didikung dengan teknologi ilmu warna yang direkayasa ulang untuk mengoptimalkan warna kulit.

Untuk meningkatkan penekanan pada wajah subjek, khususnya saat rekaman menggunakan mode selfie, ZV-1 menciptakan warna kulit yang halus dan natural serta mempertahankan gambar yang tajam pada bagian mulut dan mata baik dalam mode video maupun foto.

Kamera ZV-1 dalam warna putih akan segera tersedia di Indonesia pada bulan November 2020 dengan harga Rp9.999.000, dan Dapar dipesan secara Pre-Order mulai dari tanggal 23 Oktober 2020-8 November 2020 di seluruh Sony Authorized Dealer dan toko offline.

Akan ada paket spesial berupa VGT-SGR1 untuk pembelian selama periode pre-order.