Skor Benchmark Chipset Qualcomm Snapdragon 875 Terkuak Kencang Mana dari iPhone 12?

TeknologiBocoran Skor Benchmark Qualcomm Snapdragon 875 tersebar di Internet padahal Peluncuran Chipset Qualcomm Snapdragon 875 masih dua bulan lagi.

Masih dua bulan lagi Qualcomm akan memperkenalkan chip Snapdragon 875, begitupun bocoran hasil benchmarknya sudah terkuak, Kencang mana dari chip yang mentenagai iPhone 12?

Seorang pengguna Twitter pernah mengatakan Qualcomm Snapdragon 875 punya peluang mengalahkan chipset A14 Bionic yang bakal mentenagai iPhone 12.

Tetapi harapan tersebut tidak terkabulkan, Setidaknya melihat bocoran dari hasil benchmark penerus Snapdragon 865 yang dipajang di akun Twitter @StationChat.

Twitter StationChat :

Pada Geekbench 4 hasil dari Qualcomm Snapdragon 875 memang lebih tinggi dari pendahulunya, Baik single core maupun multi core, Tetapi jika dibandingkan dengan A13 Bionic yang mentenagai iPhone 11.

Chipset anyar Qualcomm ini kalah di pengujian single core dengan nilai yang cukup kunaya banyak.

Snapdragon 875 ungguk du hasil uji multi core, Tapi hasilnya terbilang sangat tipis, Dari hasil yang kami bandingkan kemungkinan besar A14 Bionic akan lebih unggul dari Snapdragon 875.

Walaupun kabar menyebutnya peningkatan yang diharapkan Apple tidak signifikan dibandingkan pendahulunya.

Hasil Core :

Hanya saja semua ini masih terlalu dini. Sebab iPhone 12 baru akan diperkenalkan Rabu (13/10), Qualcomm bisa saja terus mengoptimalkan Snapdragon 875 sebelum diperkenalkan awal Desember nanti.

Setelah iPhone 12 dan ponsel pengusung Snapdragon 875 telah dirilis barulah afdol untuk membandingkannya.