Oppo Reno4 F Resmi Dirilis Dengan Harga Rp. 4.299.000

Teknologi Handphone – Oppo resmi menerbitkan smartphone terbarunya di pasar Indonesia yaitu Reno4 F, berikut ini spesifikasi lengkapnya.

Reno4 F yang dirilis Oppo mengedepankan tampilan yang ramping tetapi terlihat stylish. Dimana smartphone ini mempunyai ketebalan 7,48 mm dan bobot 164 gram.

Penggunaan teknik lapisan optik baru pada Oppo Reno 4 F menghasilkan tekstur Shiny Matte, dimana lapisan baru ini akan meningkatkan kedalaman lapisan dari 250 nanometer menjadi 400 nanometer. Dan terdapat dua varian warna untuk Reno4 F, yaitu Matte Black dan Metallic White.

Layar yang diusung pada ponsel ini menggunakan Super AMOLED berukuran 6,43 inci dengan resolusi Full HD+. Oppo meletakkan dual punch hole berukuran cukup kecil yaitu 3,7 mm pada sudut kiri atas pada smartphone ini, dan membuat rasio screen pada bodi mencapai 90,7%.

Sama dengan kedua saudaranya, Reno 4 F tetap mengedepankan kemampuan fotografi. Hal tersebut terlihat dari empat kamera yang terpasang pada bagian belakang, dan dua pada bagian depan.

Reno4 F juga dilengkapi dengan berbagai kecerdasan buatan (AI), yaitu AI Color Portrait, AI Super Clear Portrait, AI Beautification 2.0, AI Night Flare, AI Super Night Portrait, dan yang terakhir adalah Ultra Steady Video generasi ketiga, dimana fitur ini juga sudah tersedia di Reno4 dan Reno 4 Pro.

Dapur pacu yang digunakan pada smartphone Reno4 F adalah Helio P95 yang dipadu dengan memori 8GB. Oppo juga memberikan Reno4 F Anti-lag Algorithm yang membuat kinerja ponsel lancar.

Reno4 F tersedia penyimpanan internal sebesar 128 GB dan juga tersedia slot microSD pendukung sampai 512GB. Baterai yang digunakan dalam smartphone ini berkapasitas 4.000 mAh dn dilengkapi dengan sistem fast charging.
Fitur lain yang disematkan pada Reno4 F adalah sensor fingerprint yang terdapat pada layar, Air Gesture, dan juga Super Power Saving Mode yang mampu mengoptimalkan 5% masa pakai baterai untuk menjalankan enam aplikasi yang telah ditentukan.

Smartphone yang menjalankan ColorOS 7.2 berbasis Android 10 ini sudah dapat dipesan pada tanggal 12-16 Oktober 2020 melalui toko online dan gerai Oppo. Pemesanan selama pre-order akan mendapatkan hadia langsung yaitu giftbox OASE LP01 senilai Rp 800 ribu, Telkomsel TAU Entertaiment Special Bundling Package sampai 70 GB.

Penjualan perdana untuk smartphone Oppo Reno4 F pada 17 Oktober 2020 dengan harga Rp 4,299 juta

Secara khusus pada tanggal 12 Oktober 2020, Oppo akan mengadakan flash sale di Shopee mulai pukul 21.00 – 23.59 WIB. Dimana para pemesan Reno 4 F Sleeve Spesial Edition bakal diberikan voucher Indomaret senilai Rp 100 ribu, giftbox OASE LP01 senilai Rp 800 ribu, dan juga Telkomsel TAU Entertaiment Special Bundling Package sampai 70 GB.