Inilah Dua belas Headphone Wireless Tanpa Kabel Terbaik dan Kualitas Terjamin

Teknologi – Daftar Headphone Wireless Terbaik dengan Kualitas Paling Oke Headphone wireless kurang dari 1 jutaan? Ada kok.

Buat mereka yang sudah biasa mendengarkan lagu, Rasanya bakal susah banget buat mengubah kebiasan ini, Di saat mereka melakukan aktivitas mereka sehari-hari peran musik bisa penting banget selain bisa menghilangkan kekosongan juga bisa menambah inspirasi.

Kemudahan dalam mendengarkan lagu bisa terbantu banget dengan munculnya earphone dan headphone, Tapi ini juga dianggap nggak praktis karena terlambat kabel yang mempersulit gerak, Untung sekarang kamu bisa beralih ke headphone tanpa adanya gangguan kabel.

Daftar Headphone Wireless Terbaik Kualitas Terjamin :

Kalo kamu bingung memilih headphone wireless terbaik yang kualitasnya nggak mengecewakan, berikut daftarnya buat disimak.

Rata-rata harganya memang cukup mahal Namun tenang, ada kok beberapa pilihan headphone wireless murah terbaik dengan harga di bawah 1 juta. Cek terus di bawah ya!

1. Sony WH-1000XM3 :

Produk-produk Sony khususnya seri 1000X sudah terkenal di pasaran dengan kualitas kedap suara terbaiknya. Hampir mirip dengan Sony WH-1000XM2, produk Sony ini menggunakan teknologi algoritmanya yang berkelas yang menonjolkan kualitas noise-cancellingnya.

Berdaya tahan 30 jam dengan jarak maksimal 30 kaki, earphone terbaik ini dijamin bisa membuat kamu punya quality time yang nggak akan diganggu orang lain. Kamu bisa membelinya dengan harga Rp 6 juta.

2. Bose QuietComfort 35 II :

Salah satu headphone wireless terbaik premium yang juga berfokus pada kualitas kedap suaranya adalah Bose QuietComfort 35 II. Selain fitur kedap suara yang berkualitas, kamu bebas mengakses jutaan lagu dan tentunya beragam playlist dengan bantuan Google Assistant dan Amazon Alexa.

Jadi kamu tinggal mengucap judul lagu yang kamu inginkan dan itu bisa otomatis terpasang. Produk ini bisa menyala selama 20 jam dan cukup mengisi daya selama 15 menit, kamu bisa menggunakannya selama 2,5 jam. Kamu bisa membelinya dengan harga Rp 4,9 juta.

3. Beyerdynamic Amiron Wireless :

Amiron Wireless adalah headphone pertama yang dibuat oleh Beyerdynamic yang bisa menutup telinga pengguna sepenuhnya. Headphone yang dijual seharga Rp 10 juta ini menggunakan magnet yang sangat kuat yang kalo dibandingkan bisa melebihi kekuatan Tesla.

Sayangnya headphone wireless ini nggak bisa dilipat dan terkesan memenuhi tempat. Buat kamu yang suka dengan bass yang menghentak, produk ini kurang pas di kamu karena bass dan treble-nya kurang nendang.

4. Audio-Technica ATH-M50xBT :

Lain halnya dengan Audio-Technica ATH M50xBT yang dinobatkan sebagai salah satu headphone terbaik tanpa kabel yang dijual dengan harga Rp 3,7 juta. Dibuat dari bahan-bahan yang kuat, headphone ini terbilang sangat kokoh dan nggak gampang rusak.

Jaringan wireless dan stabilitasnya juara banget ditambah dengan baterainya yang tahan lama. Sayangnya headphone ini nggak bisa sepenuhnya kedap suara, kurangnya akses pengisi daya USB-C dan juga aktivasi via suara juga super lambat.

5. Sennheiser Momentum 2 Wireless :

Nama Sennheiser di dunia audio memang sudah nggak asing lagi. Sennheiser Momentum 2 Wireless adalah sebuah headphone wireless terbaik yang punya penampilan yang oke, bass yang mantep, microphone yang oke, ketahanan baterai yang awet, dan juga kualitas suara yang semuanya seimbang.

Dijual dengan harga Rp 8 juta, mungkin ini dinilai terlalu mahal buat ukuran headphone audio yang nempel di hati. Tapi kalo masalah uang bukanlah hal yang besar, headphone ini tetap direkomendasikan kok.

6. Plantronics BackBeat Pro 2 :

Salah satu headphone wireless terbaik yang bisa memberikan suara yang kedap dari luar, Plantronics BackBeat Pro 2 ini mungkin solusinya. Bisa bertahan selama 24 jam penuh dan berjarak 100 meter jangkauan wireless-nya, headphone ini bisa memuaskan kamu yang mau bepergian tanpa terganggu.

Sayangnya, headphone seharga Rp 3 juta ini menyajikan bass yang seringnya berlebihan sampai merusak fitur suara yang lain. Terkadang ini yang dinilai merusak kualitas bagus yang dimiliki.

7. AKG N60NC Wireless :

AKG N60NC Wireless adalah sebuah headphone yang sebenarnya bisa menampilkan kualitas yang lebih mahal dan berkelas. Selain punya fitur kedap suara yang cukup bagus, headphone ini punya desain yang cukup fleksibel.

Tapi para pengguna sering mengeluhkan penggunaan headphone ini dalam waktu yang cukup lama karena mereka merasa nggak nyaman. Selain itu, beberapa tombol kontrol yang ada di produk ini seringkali membingungkan. Produk ini dijual dengan harga Rp 6 juta.

8. Razer Nari THX :

Pilihan headphone wireless murah yang cocok bagi kamu penggemar game. Fitur andalan headphone nirkabel ini adalah teknologi THX yang mampu menghasilkan suara mantap dan sangat nendang. Kualitas suaranya tidak akan mengecewakan di sepanjang durasi permainanmu. Sejumlah ulasan produk ini pun menilainya positif.

Mungkin dari desainnya nampak kurang menarik, tapi kalau sudah mengenakannya, dijamin akan terasa nyaman dan pas di kepala. Ukuran headband memang dapat disesuaikan setiap orang yang memakainya. Produk ini ditawarkan dengan kisaran harga mulai dari 2,2 hingga 2,6 juta rupiah.

9. D.Va Razer Meka :

Produk headphone wireless terbaik yang direkomendasikan bagi kamu yang menggemari desain unik dan lain dari biasanya. Bentuknya memang cukup mencolok karena bakal mengingatkanmu pada karakter anime atau superhero.

Dan faktanya, desainnya memang terinspirasi dari video game Overwatch bernama D.Va. Jadi, siapa tahu kamu ingin sekalian memakainya untuk cosplay?

Produk ini cocok bagi kamu yang sering memainkan game berjenis FPS atau 3rd PS. Lalu, bagaimana kualitasnya? Tenang, headphone ini telah teruji dari segi suara yang jernih tanpa noise, memudahkanmu berkomunikasi selama bermain game. Untuk harganya ditawarkan sekitar 1,5 juta rupiah.

10. Razer Kraken Chroma :

Mungkin kamu tidak menyangka produk ini masuk dalam daftar headphone wireless terbaik karena dari tampilan dan desainnya jauh dari kesan sangar. Warnanya pink dan tentu saja terkesan khusus hanya untuk konsumen wanita. Namun, jangan remehkan wujud produk ini karena sangat layak digunakan untuk bermain game.

Desain dan warnanya memang dibuat istimewa bagi kaum hawa yang menggemari game. Namun, kalau ada cowok yang mau memakainya pun tak masalah. Toh, spesifikasinya lumayan oke dengan frekuensi dan sensitivitas 12 Hz-28 kHz.

Dan misal kamu tetap ngotot nggak ingin warna pink, masih banyak pilihan warna yang lain kok. Kebetulan saja desain warna pink ini yang sering direkomendasikan. Untuk harganya kira-kira 1,5 hingga 1,6 juta rupiah.

11. Bluedio T3 :

Nah, kalau ini produk wireless headphone yang harganya di bawah 1 jutaan. Desainnya lumayan meyakinkan dengan lapisan logam dan bantalan untuk memberikan kenyamanan di telinga.

Produk ini pun dapat dilipat sehingga sangat ringkas dan memudahkan untuk dibawa kemana-mana. Cocok buat kamu yang sering bepergian sembari mendengarkan musik atau main game.

Kualitas suaranya cukup oke dan memang didesain bagi yang suka main game. Di sebelah kanan terletak sebuah tombol untuk fitur nirkabel. Jika kamu menggunakannya non-stop, headphone ini mampu bertahan hingga 40 jam. Sedangkan dalam kondisi standby, produk ini bisa bertahan selama 1.625 jam. Kamu bisa membeli produk ini dengan harga sekitar 799 ribu rupiah.

12. Marshall Major II :

Marshall adalah merek yang identik dengan dunia musik. Alhasil, kebanyakan orang mengasosiasikan merek ini dengan harga yang sangat mahal. Namun, siapa saja merek ini juga mengeluarkan beberapa seri headphone wireless murah? Salah satunya adalah seri ini. Fitur-fiturnya tentu sangat memuaskan, apalagi jika kamu gunakan untuk main game hingga mendengarkan musik.

Produk wireless headphone dilengkapi port yang bisa kamu pakai untuk berbagi suara dengan temanmu. Daya tahannya pun sangat bagus selama berjam-jam. Bentuk dan desainnya lumayan praktis dan dijamin tidak akan merepotkan jika kamu bawa bepergian.

Apapun headphone wireless yang kamu inginkan dan berapa pun budget yang kamu punya, mendingan kamu melihat informasi lengkap dari tiap-tiap produk yang ada. Mungkin ada yang lebih bagus di bidang bass tapi ada juga yang seimbang di semua fiturnya tapi harganya cukup mahal. Selamat memilih ya.