Huawei Watch GT 2 Pro Mendarati di Indonesia dan Akan di Jual Rp 4,3 Juta

Teknologi – Bersamaan dengan peluncuran perangkat audio, Huawei juga merilis sebuah jam tangan pintar Huawei Watch GT 2 Pro di Indonesia Kamis (22/10).

Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group Huawei Indonesia menyampaikan, Huawei Watch GT 2 Pro adalah bukti komitmen kami kepada para pelanggan kami untuk menyediakan produk wearable menuju pasar kelas atas.

Dengan peningkatan dan penambahan fitur Huawei Watch GT 2 Pro, Huawei terus melakukan inovasi teknologi untuk menyediakan perangkat terbaik dan berusaha untuk selalu memberikan layanan terbaik bagi pelanggan kami.

Terbuat dari safir, Watch GT 2 Pro dirancang untuk mendukung aktivitas pengguna, baik di dalam maupun di luar ruangan. Desainnya yang classic cenderung modern ini mampu menyesuaikan dengan situasi, lantaran adanya strap tambahan dalam satu box Huawei Watch GT 2 Pro.

Huawei juga memberikan pengguna kebebasan dalam memilih desain Watch GT 2 Pro, dengan menyediakan lebih dari 200 opsi tampilan yang bisa dikostumisasi.

Generasi terbaru jam tangan pintar Huawei ini juga memiliki Huawei Share OneHop Watch Face.

Ini memungkinkan pengguna untuk mentransfer gambar dari galeri foto mereka, untuk benar-benar mempersonalisasi tampilan jam dan mengekspresikan diri.

Selain itu, Watch GT 2 Pro mampu mendukung 100 mode olahraga, dengan 2 tambahan mode baru mencakup Golf dan Ski, Melengkapi fungsinya,

Huawei menambahkan fitur kesehatan. Pemantauan kesehatan ini diklaim telah ditingkatkan, seperti kemampuan untuk mendeteksi tingkat oksigen pengguna detak jantung dan merekam aktivitas sepanjang hari.

Tersedia juga mode TruSleep dan Stress Test yang penting untuk menjaga kesehatan dan kesejahteraan Anda di era normal baru ini.

Harga dan Ketersediaan :

Watch GT 2 Pro dibanderol dengan harga Rp4.299.000 dengan benefit seperti Huawei Band 3e secara gratis, VIP Service (one to one online service) dan satu lagi tambahan tali jam tangan dalam box.

Jam tangan pintar premium ini bisa dipesan mulai 23 Oktober hingga 30 November 2020.

Konsumen bisa langsung memesan produknya melalui berbagai channel dan outlet, seperti Huawei High-End Experience Store channel online eksklusif di JD.ID dan BliBli.

Tak lupa juga saluran offline seperti erafone, dan Urban Republic dan semua toko resmi Huawei.

Yang pasti pengguna Huawei bisa mendapatkan voucher senilai Rp300.000 di Huawei member center.