Huawei Gandeng Gentle Monster , Luncurkan Eyewear II

Teknologi – Huawei secara bersamaan merilis audio premium dan kacamata pintar. Dimana kacamata pintar ini merupakan hasil kerja sama dari Huawei dengan Gentle Monster (merek kacamata hitam asal Korea Selatan) yang dinamakan Huawei Eyewear II.

Training Director Huawei CBG Indonesia, Edy Supartono mengatakan bahwa perangkat Eyewear II dirancang dengan mengkombinasikan fashion dengan teknologi. Sebagai kategori yang penting dari teknologi wearable Huawei, Eyewear II diciptakan dengan menggunakan perangkat smart wearable yang mengkombinasikan fashion dan teknologi sehingga dapat dengan mudah diintegrasikan dalam kehidupan sehari-hari para pengguna.

Tidak hanya memberikan fashion kepada para pengguna, kacamata pintar ini mempunyai lensa Zeissyang yang memberikan perlindungan terhadap Ultraviolet (UV) kategori ketiga. Edi mengatakan, lensa ini dapat mengurangi cahaya matahari sebesar 92% dari perangkat sebelumnya hanya sekitar 82%.

Bahkan Huawei melengkapi Eyewear II dengan speaker ganda yang terdapat pada setiap gagang frame dari kacamata pintar ini. Penempatan speaker ini dilakukan supaya berada sedekat mungkin dengan pengguna. Walaupun demikian, Huawei berani menjamin privasi dari suara baik saat memutar musik ataupun pada saat melakukan panggilan. Hal ini dihasilkan dari speaker ganda yang menggunakan rongga suara directional.

Selain itu, pada saat kacamata pintar ini dilepas oleh pengguna, secara otomatis perangkat akan menjeda pemutaran musik, yang kemudian akan kembali berputar dalam waktu 3 menit. Huawei Eyewear II disebutkan mempunyai low latency yang dapat digunakan untuk beberapa aktivitas, salah satunya saat bermain gim.

Harga yang ditawarkan untuk Huawei Eyewear adalah Rp 6,299 juta dengan benefit sepeti VIP Service (on-to-on online service). Untuk kalian yang tertarik dengan kacamata pintar ini sudah bisa dipesan mulai 30 Oktober sampai 30 November 2020 di platform Shoppe, Lazada, Blibli, JD.ID, Tokopedia, dan juga Eraspace. Tidak hanya dijual secara daring, perangkat ini juga dijual secara Offline melalui toko resmi Huawei.