Hari Ini, Penjualan Perdana Poco X3 NFC di Shopee

Teknologi Handphone – Xiaomi hari ini 22 Oktober membuka penjualan perdana Poco X3 NFC melaui saluran penjualan offline dan online. Dimana performa yang diberikan dari smartphone ini berbanding harga yang ekstrem.

Penjualan perdana Poco X3 NFC dimulai pada pukul 13.00 WIB secara eksklusif di platform Shopee dan mi.com, termasuk Mi Store. Shadow Gray dan Cobalt Blue merupakan varian warna yang ditawarkan smartphon ini. Selanjutnya penjualan smartphone Poco X3 NFC akan dilakukan pada tanggal 29 Oktober pada jam yang sama.

Selain terdapat dua varian warna yang ditawarkan, Poco X3 NFC juga memiliki dua konfigurasi memori yaitu 6/64GB dan 8/128GB dan dibanderol dengan harga Rp 3,099 juta dan Rp 3,499 juta.

Poco Cult Cash Reward juga akan diperkenalkan pada penjualan perdana smartphone Poco X3 NFC. Dimana fitur ini akan memberikan insentif sebesar Rp 100 ribu bagi setiap pembelian Poco X3 NFC yang menggunakan tautan referral melalui aplikasi ShareSave.

Poco X3 NFC akan memberikan pengalaman yang luar biasa berkat penampilan perdana dari Qualcomm Snapdragon 732G untuk keperluan sehari-hari ataupun bermain gim. Bahkan prosesor dari smartphone ini adalah seri 700 paling canggi saat ini. Poco X3 NFC juga mempunyai fitur LiquidCool Tecnology 1.0 Plus, dimana fitur ini akan memberikan suhu dingin kepada prosesor sehingga dapat menurunkan panas sampai 6 derajat.

Smartphone ini juga didukung baterai berkapasitas 5160 mAh dengan fastcharging 33W. Dengan kapasitas baterai tersebut smartphone ini dapat bertahan selama dua hari dengan penggunaan wajar.

Poco X3 NFC memiliki rafresh rate 120Hz dan 240Hz pada touch sampling rate serta diusung layar berukuran 6,67 FHD+ DotDisplay yang memberikan latensi visual rendah serta permainan gim yang sangat halus.

Pengguna juga bisa mengambil foto yang mengagumkan, hal ini berkat sistem Qual-Camera yang terdapat pada Poco X3 NFC dan smartphone ini juga hadir dengan MIUI 12, berbasis Android 10.

Poco X3 NFC juga memberikan beberapa fitur yang dapat memanjakan indera, seperti Z-axis linear motor untuk merasakan haptic feedback dengan 150 jenis getaran yang berbeda, dan juga dual speaker kelas flagship yang memberikan audio yang jernih.