Flash Sale Kembali Lagi Untuk Samsung Galaxy M51

Teknologi Handphone – Setelah pre-order dilakukan awal bulan Oktober, Samsung dengan sejumlah mitra e-commerce kembali melakukan flash sale di tanggal 26-31 Oktober 2020 untuk seri Galaxy M51. Dimana terdapat dua varian warna pada seri Galaxy M51 yaitu Hitam dan Putih, dan smartphone ini dibanderol dengan harga Rp 5,499 juta.

Untuk periode flash sale ini, pembeli dipastikan akan mendapatkan cashback sampai 500 ribu dan kuota internet dengan total 108GB selama setahun dari XL Axiata dengan syarat melakukan pengisian ulang sebesar Rp 35.000 per bulan dan akses JOOX vip selama 3 bulan.

Spesifikasi Samsung Galaxy M51

Samsung Galaxy M51 memiliki berbagai fitur yang dapat mendukung kinerja smartphone, sehingga memberikan rasa nyaman saat digunakan bekerja, belajar, dan juga mengisi waktu luang seperti bermain gim dan streaming video.

Dukungan prosesor Octa-Core Snapdragon 730G dan sistem Android 10, One UI 2.1 dengan RAM 8GB dengan kapasitas penyimpanan 128GB pada smartphone ini membuat kinerja tidak mengalami lag saat bermain game dengan tampilan grafis yang tinggi ataupun melakukan aktivitas lainnya.

Galaxy M51 menggunakan layar display Super AMOLED Plus 6,7 inci dengan resolusi layar 1080 x 2400 pixel, ratio 20:9, dan speaker berteknologi Dolby Atmos, membuat smartphone ini semakin nyaman digunakan bermain game atua saat melakukan streaming film favorit.

Teknologi Quad-Camera juga mendukung performa dari Samsung Galaxy M51 dengan memberikan kualitas foto disetiap jepretannya. Kamera tersebut terdiri dari kamera utama beresolusi 64MP, kamera Ultrawide beresolusi 12MP, kamera Depth beresolusi 5MP dan kamera Macro beresolusi 5MP. Selain itu, smartphone ini juga memberikan resolusi yang tinggi pada kamera selfienya yaitu 32MP, sehingga memberikan kejerniaan saat melakukan panggilan video ataupun saat selfie.

Samsung Galaxy M51 juga memberikan performa terbaiknya dengan baterai super besar yaitu 7.000mAh. Baterai super besar ini akan memberikan para pengguna kepuasan tanpa harus takut kehabisan baterai saat bermain gim, belajar, bekerja dan saat menikmati streaming. Tidak hanya itu saja, baterai super besar ini juga dapat digunakan untuk berbagi baterai dengan teknologi Wired Power Share.

Samsung Galaxy M51 juga mendapatkan fitur lainnya seperti sensor Fingerprint, Accelerometer, Gyro, Proximity, Compass, dan juga Fash Charging 25W yang membuat smartphone ini membutuhkan waktu 115 menit untuk terisi penuh.