Apple iPhone 13 Akan Datang Dengan Storage Sebesar 1TB

Teknologi Handphone – Spesifikasi iPhone generasi berikutnya yang disebut-sebut iPhone13 terus mencuat.

Jika sebelumnya iPhone 13 akan di topang dengan modem X6o dari Qualcomm, Kabar terbaru iPhone akan didukung dengn penyimpanan yang tak biasa untuk memori smartphone.

Seperti di ketahui storage iPhone saat ini hanya mendukung hingga 512GB, kapasitas penyipanan tersebut sudah cukup besar untuk smartphone.

Menurut Jon Prosser seorang pembocor ulang seperti dikutip di Macworld, Apple bisa memperkenalkan model 1TB ke jajaran iPhone-nya.

Meskipun Prosser tidak menyebutkan model yang mana yang akan mendapatkan meningkatan 1TB, tetapi mengigat iPhone 12 baru saja di rilis, Mungkin yang dimaksud ialah generasi iPhone selanjutnya.

Apple mungkin saja akan meningkatkan kapasitas storage untuk iPhone berikutnya, iPhone tidak mendukung perluasan penyimpanan melalui kartu microSD seperti yang dilakukan beberapa ponsel Android.

Bagi mereka yang merasa 512GB masih belum cukup, Anda mungkin tengah menantikan iPhone 13, iPhone 13 juga digadang-gadang hadir dengan layar OLED sentuh terintegrasi, dan disebutkan semua model iPhone baru akan menerima panel seperti itu pada 2021.