AMD Epyc Menawarkan Fitur Kemanan Canggih serta Performa Tinggi Untuk VMware

Teknologi Komputer dan Laptop – AMD Epyc memberikan tawaran lingkungan virtual serta hyperconverged infrastructure (HCI) kepada VMware, sehingga mendapatkan dukungan teknologi-teknologi terbaru. Dukungan tersebut berupa AMD Secure Encypted Virtualization-Encrypted State (SEV-ED) yang diberikan pada vSphere terbarunya yaitu 7.0U1.

VMware yang menerbitkan vSphere sekarang memampukan AMD SEV-ES, yang adalah salah satu bagian dari AMD Infinity Guard, yaitu berbagai macam fitur hardware modern yang bisa dijumpai pada semua prosesor AMD Epyc Generasi Keuda

Tidak hanya enkripsi memori VM, SEV-ES juga memberikan enkripsi register CPU serta memberi pelanggan VMware keamanan yang mudah untuk diterapkan serta ditingkatkan pada lingkungan mereka.

Karena data center modern terus mengalami perkembangan menjadi lingkungan cloud hybrid virtual, AMD beserta VMware melakukan kerja sama untuk memastikan para pelanggan mempunyai akses ke system yang dapat memberikan performa tinggi pada beban kerja virtualisasi, dan dengan tetap mengaktifkan fitur keamanan canggih yang sederhana tersebut para pelanggan dapat mengimplementasikan perlindungan data yang lebih baik, ucap Senior Vice Presiden dan General Manager, Server Business Unit, AMD, Dan McNamara.

Data center virtual yang menggunakan prosesor AMD Epyc dan VMware memungkinkan para pelanggan untuk melakukan modernisasi data center dan mempunyai akses ke fitur keamanan dengan performa tinggi dan terdepan, pada berbagai platform OEM.

Dalam lingkup virtual, sangat penting mempunyai perlindungan data, tidak hanya dari mesin virtual lain, namun juga hypervisor itu sendiri. Hal inilah mengapa kami memilih vSphere 7 menjadi hypervisor pertama yang akan memberikan dukungan SEV-ES penuh dari prosesor AMD Epyc, ucap Senior Vice Presiden dan General Manager, Cloud Platform Business Unit, VMware, Krish Prasad.

Keamanan serta enkripsi data tambahan yang berlapis ini akan benar-benar memberikan dampak untuk para pelanggan kami, karena mereka sekarang bisa mengenkripsi data pada seluruh lingkup mereka. Tetapi yang jauh lebih penting, pelanggan tidak perlu melakukan perubahan pada aplikasi mereka untuk dapat memanfaatkan SEV-ES sepenuhnya, sehingga membuat penerapan keamanan jauh lebih sederhana. Dengan berbagai fitur tersebut, AMD sudah menjadikan keamanan sebagai pilihan yang mudah untuk para pelanggan, dan kami juga senang memberikan para pelanggan kami keamanan AMD Epyc.