Western Digital Indonesia Hadirkan My Passport SSD Dijual Mulai Rp1 Jutaan

Teknologi – Western Digital alias WD kembali memanjakan mereka yang memiliki kebutuhan untuk menyimpan file dengan ukuran yang besar dalam sebuah perangkat portabel dan menginginkan kecepatan Untuk itulah WD menghadirkan My Passport SSD.Western Digital Indonesia Hadirkan My Passport SSD Dijual Mulai Rp1 Jutaan

Bagi para konsumen yang membutuhkan peningkatan produktivitas serta melincungi konten bergharga dengan tetap stylish, Western Digital Corp (NASDAQ:WDC), Baru-baru ini memperkenalkan WD My Passport SSD terbaru dengan kapasitas lebih tinggi.

Dengan tampilan desan logam yang kompak dan ramping serta kecepatan super tinggi dan didukung oleh teknologi NVMe, Perangkat penyimpanan data seukuran telapak tangan ini memungkinkan pengguna untuk Menyimpan, Mengakses, dan Melindungi konten yang penting dan berharga.

Seperti dikatakan oleh Soetrisno Poerwadi, Western Digital Indonesia bahwa My Passport SSD terbaru memiliki Kecepatan, Keandalan, dan Fungsinalitas yang diharapkan oleh banyak konsumen, Produk ini merupakan solusi terbaik dan canggih bagi para Content Creator, Kurator, dan bagi mereka yang perlu memindahkan file dengan cepat.

My Passport SSD, Dengan aksen gelombang yang manis pada badan perangkat dan sudut serta tepian membulat meningkatkan portabilitas serta membuat mudah untuk dibawa kemanapun, Produk ini juga dapat dengan mudah dikenali sebagai jajaran produk yang telah memenangkan penghargaan, Kini produk My Passport dari Western Digital (WD).

Western Digital (WD) juga menghadirkan My Passport SSD dalam berbagai pilihan warna modern, Yaitu Abu-Abu, Biru, merah, dan Gold datang dengan teknologi NVMe My Passport SSD punya kecepatan baca hingga 1050MB/S1 dan keepatan tulis hingga 1000MB/S1.

Western Digital Indonesia Hadirkan My Passport SSD :Western Digital Indonesia Hadirkan My Passport SSD Dijual Mulai Rp1 Jutaan

Selain itu, WD juga telah membekali My Passport SSD ini dengan enkripsi perangkat keras 256-bit AES yang diaktifkan melalui password untuk membantu melindungi konten berharga dengan mudah. Keunggulan lainnya, memiliki ketahanan terhadap guncangan dan getaran serta tahan jatuh hingga ketinggian 6,5 ‚Äčkaki (1,98 m).

My Passport SSD ini juga datang dengan dukungan perangkat lunak untuk memudahkan pengguna membackup file yang besar ke drive atau akun layanan cloud. Ada juga dukungan teknologi USB 3.2 Gen-2 dengan kabel USB-C dan adaptor USB-A dalam paket penjualannya.

WD memberikan garansi terbatas lima tahun dan saat ini My Passport SSD tersedia dalam kapasitas 500 GB dan 1 TB dengan pilihan warna abu-abu di WD Official Store di Tokopedia. Dijanjikan, untuk kapasitas 2 TB dan warna-warna lainnya akan tersedia menyusul pada akhir tahun ini.

Untuk kalian yang tertarik memberli perangkat portable ini, My Passport SSDdengan kapasitas 500 GB ditawarkan seharga (rekomendasi ritel) Rp1.899.000, Dua kapasitas lainnya, Yaitu My Passport SSD 1 TB dan My Passport SSD 2 TB, Masing-masing dijual dengan harga (rekomendasi ritel Rp2,999.000 dan Rp6,299.000.