V20 & V20 SE Segera Dirilis Vivo Buka Blind Pre-Order Hari Ini

Teknologi Handphone – Vivo Indonesia mengkonfirmasi Smartphone Vivo V-Series terbaru mereka.

V20 & V20 SE Segera Dirilis Vivo Buka Blind Pre-Order Hari Ini

Vivo Indonesia resmi luncurkan Vivo V-Series di pasar indonesia yakni Vivo V20 dan Vivo V20 SE yang dipastikan akan meluncur pada tanggal 29 Septembeer 2020.

Vivo juga akanmengelar acara grand launching yang disiarkan langsung melalui akun resmi Vivo Indonesia di YouTube, Twitter, dan FaceBook.

Senior Brand Direktor Vivo Indonesia, Edy Kusuma mengatakan Vivo menghadirkan dua Varian Vivo V20 dan Vivo V20 SE dengan bebagai peningkatan spesifikasi, Khususnya pada teknologi kamera depan dan dibungkus dalam tampilan baru yang ramping dan sylish.

Kami percaya para pecinta V-Series di Indonesia akan semakin tidak sabar berbagi inovasi dari Vivo, ucap Edy dalam ketrangan tertulis, Vivo V Series menghadirkan kamera depan 44 MP dengan teknologi Eye Autofocus dan dilengkapi dengan Ultra Sleek Design.

Generasi terbaru Vivo V-Series ini akan menawan keuntungan lebih banyak pada hidup anda agar bisa mengabadikan setiap moment berharga, Camera Selfie beresolusi 44 MP AutoFocus memungkinkan Vivo V20 untuk focus secara otomatis pada objek dalam jarak dekat maupun jauh serta tetap menghasilakan gambaryang tajam dan jelas.

Selain itu ada juga teknologi Eyes Focus di lensa kamera beresolusi 44MP, Vivo generasi terbaru ini yaitu 44 MP dengan teknologi Eye Tracking yang dilengkapo dengan fast motion detection memungkinkan Vivo V20 melacak gerakan pengguna dengan titik Focus pada objek yang diinginkan untuk bisa menangkap gambar lebih jelas, Focus pada setiap gerakan.

Tak hanya untuk kebutuhan fotografi, Vivo generasi terbaru ini juga memberi keunggulan pada sesi videografi, Kamera depan Vivo dilengkapi dengan dukungan 4K Selfie Video yang akan memberikan hasil tajam dan detail.

Soal desain Vivo menghadirkan Ultra Sleek Design dengan membawa dua pilihan warna, yaitu Midnight Jazz dna Sunset Melody, Design body Vivo terbuat dari bahan premium dan warna yang stylish.

Body Vivo V20 dan V20 SE ini pun cukup ramping dan ringan, Untuk Might Jazz memiliki tebal 7,38mm dan berat 171 gram, Sedangkan Sunset Melody memiliki tebal 7,48mm dan berat 172 gram, Vivo V20 dan Vivo V20 SE menjadi semakin nyaman digenggam ataupun dimasukkan ke saku pakaian.

Saat ini, Vivo tengah membuka blind pre-order untuk seri Vivo V20 dan Vivo V20 SE dimulai sejak hari ini, 22-28 September 2020 secara eksklusif di toko online resmi Vivo melalui mitra e-commerce Vivo, Ada banyak keuntungan yang bisa diperoleh pelanggan dalam blind pre-order ini.

Untuk Vivo V20, pelanggan hanya perlu membeli voucher Vivo V20 senilai Rp 300.000 untuk mendapatkan kode V20 yang bisa digunakan untuk blind pre-order Vivo V20 di official store Vivo di Tokopedia. Sementara untuk Vivo V20 SE, pelanggan hanya perlu membeli voucher Vivo senilai Rp 200.000 untuk uang muka pembelian pre-order Vivo V20 SE di official store di Lazada.

Benefit lain yang diperoleh pelanggan yang mengikuti blind pre-order adalah akan mendapatkan hadiah spesial powerbank dan smartwatch senilai hingga Rp 500.000 dan berpeluang memenangkan lucky draw dengan total nilai Rp 10.000.000. Informasi blind pre-order bisa dilihat laman https://www.vivo.com/id/activity/v20-v20se.