TomTom Rilis Aplikasi Navigasi di Huawei AppGallery

Teknologi Media – Huawei akhirnya mempunyhai aplikasi alternatif untuk Google Maps.TomTom Rilis Aplikasi Navigasi di Huawei AppGallery

Karena TomTOm merilis aplikasi navigasi nya sendri di Huawei AppGallery, TomTom akan gratis selama 30 hari pertama tetapi kemudian pengguna harus membayar Euro 1,99/bulan atau Euro 12,99/ tahun jika ingin terus menggunakannya setelah itu.

TomTom manandatangai kesepakatan dengan Huawei pada januari lalu dan setelah percakapan dengan perwakilan Huawei, Mereka mengonfirmasi perusahaan teknologi Lokasi dan Navigasi Belanda tersebut bekerja terutama pada Lokasi dan alat serta layanan pemetaan.

Aplikasi belum siap untuk menjadi alternatif Google Maps pada bulan Maret untuk Huawei P40 tetapi kedua perusahan bekerja keras untuk menawarkan pengalaman yang lebih dipersonalisasi untuk ponsel non-GMS.

Memulai aplikasi untuk pertama kali memerlukan pengunduhan beberapa peta untuk penggunaan offline. Ini juga memungkinkan Anda untuk menambahkan alamat Rumah dan Kantor, serta tempat menarik lainnya, sesuatu yang tidak dapat dilakukan Google Maps pada ponsel pintar Huawei tanpa GMS.

Meskipun TomTom Go tidak membawa integrasi dengan layanan publik seperti transportasi massal atau rekomendasi yang dipersonalisasi untuk beragai aktivitas, TomTom Go memiliki peta Navigasi dari Titik A ke Titik b.