Sony Alpha 7S III Resmi Rilis di Indonesia

Teknologi – Sebelumnya Sony menginformasikan bahwa brand asal Jepang ini akan meluncurkan seri kamera mirrorless full-frame Alpha 7S yaitu Alpha 7S III (model ILCE-7SM3).Sony Alpha 7S III Resmi Rilis di Indonesia

Hal itu diinformasikan pada Juli 2020 dan berselang dua bulan akhirnya Sony mengabarkan kehadiran Sony Alpha 7S III.

Kazuteru Makiyama, Presicent Director Sony Indonesia mengungkapkan, Alpha 7S III merupakan representasi Sony untuk menjawab kebutuhan pengguna.

Kamera ini merupakan generasi ketiga dari rangkaian seri Alpha 7S II yang diluncurkan pada tahun 2014 dan 2015.

Melalui penantian panjang ini, Kami selalu mendengarkan masukan dan konsumen dan melihat perkembangan industri ucap Kazuteru dalam acara yang digelar secara online di Jakarta, (25/09/2020).

Makiyamam menyatakan kalau Alpha 7S III dilengkapi sesnsor gambar CMOS 12 Mega Pixel Back Illuminated yang baru dikembangkan, Sensor tersebut berguna agar kamera memiliki kemampuan ISO sampai 409,600.

Dengan rentang ISO yang sangat luas, Kamrea ini sangat digunakanuntuk pengambilan gambar dalam kondisi yang minim cahaaya.

Alpha 7III hadir dengan kemampuan prosesor Bioniz XR yang memberikan kecepatan 8 kali lebih tinggi dibandingkan generasi sebelumnya, Soal kemampuan pengambilan Video, Kamera mirroless ini dapat mengambil gambar dengan resolusi 4K 120fps.

Lalu fitur menarik lainnya yang dihadirkan pada Sony Alpha 7S III adalah Stabilisasi, Sony membenamkan 5 sumbuh stabilisasai yang di sematkan di dalam bodi untuk mendukung keseimbangan saat mengambil gambar.

Salain itu, Alpha 7S III juga menyediakan pilihan Creative Look baru dengan 10 preset yang dapat digunakan, Baik untuk pemotretan foto maupun perekam video, Membuatnya lebih mudah untuk menciptakan suasana yang menarik dengan selera pengguna.

Alpha 7S III merupakan kamera yang dilengkapi dengan fitur 9,44 juta-dot (kurang lebih), 0,64 tipe Quad-XGA Viewfinder elektronik dengan tampilan OLED definisi tinggi dan disempurnakan.

Viewfinder Alpha 7S III menawarkan perbesaran Viewfinder 0,90X, Bidang pandang diagonal 41 eyepoint setinggi 25mm untuk sudut pandang yang jelas dan distrorsi rendah.

Kamera ini juga tahan debu, kabut, dan lembab, sangat responsif, serta memiliki mode yang dapat dialihkan untuk berbagai jenis subjek. Setiap aspek dari jendela bidik Alpha 7S III telah dirancang dan disempurnakan untuk alur kerja profesional.

Dengan segala kemampuan dan fitur yang dibawa oleh Sony Alpha 7s III, kamera ini dibandrol dengan harga Rp 50.999.000. Para calon pembeli bisa mengikuti masa pre-ordermulai tanggal 25 September sampai 11 Oktober 2020.