Smartphone Vivo V20 dan Vivo V20 SE Akan di Luncurkan di Indonesia

Teknologi Handphone – Vivo siap ramaikan pasar smartphone di Tanah Air dalam waktu dekat.Smartphone Vivo V20 dan Vivo V20 SE Akan di Luncurkan di Indonesia

Dalam waktu dekat ini Vivo akan merilis dua smartphone terbarunya yaitu Vivo V20 dan Vivo V20 SE di Indonesia.

Sejak berminggu-minggu lalu, Vivo memang tengah menjadi perbincangan, Setelah dikabarkan mempersiapkan kamera yang bisa berubah warna, Vivo juga dirumorkan tengah menyiapkan dua smartphone anyar.

Kedua smartphone ini adalah Vivo V20 dan Vivo V20 SE, Menariknya baru-baru ini ada kabar kalau Vivo bakal merilis kedua smartphone ini di Indonesia.

Vivo Siap Rilis V20 dan V20 SE di Indonesia :Smartphone Vivo V20 dan Vivo V20 SE Akan di Luncurkan di Indonesia

Jadi baru-baru ini, Vivo Indonesia telah mengkonfirmasikan kehadiran V20 dan V20 SE di seluruh Indonesia, Perusahaan bahkan telah mengeluarkan teaser peluncuran Vivo V20 series di Indonesia.

Sayang nya di teaser itu tidakdicantumkan tanggal perilisan, Tapi Vivo Indonesia mengatakan Vivo V20 dan V20 SE akan dirilis dalam waktu dekat.

Teaser tersebut menampilkan desain dan fitur yang fokus di ‘kamera’ Vivo V20. Selain itu, terlihat kalau ponsel ini memang dibuat untuk menunjang aktivitas nge-vlog anak muda.

Lalu apa saja fitur yang ditawarkan Vivo V20 Series untuk nge-vlog? Vivo V20 Series memiliki pengaturan kamera 44MP yang dikemas dalam modul persegi panjang.

Kamera ini telah didukung fitur Eye Autofocus terbaik di kelasnya. Selain itu, kamera Vivo V20 Series juga dibekali Eye Tracking yang bisa mendeteksi titik fokus dan gerakan mata pengguna.

pengguna ini juga akan dibekali fitur Autofocus, Jadi ponsel bisa otomatis melakukan focus pada objek yang akan di potret entah itu dalam jarak dekat atau pun jauh.

Dalam hal pengambilan, Vivo V20 Series akan punya fitur pendukung Video Selfie 4K, Fitur ini ada di kamera depan dan bisa membuat hasil Video lebih detail, Tajam dan berkualitas.

Di sisi lain, Seri ini akan hadir dengan desain ramping dan ringan, Ponsel ini akan hadir dalam warna Mignight Jazz dan Sunset Melody, Midnight Jazz punya ketebalan 7,38mm, Sedangkan Sunset Melody setebal 7,48mm.

Untuk bocoran lainnya, Kabarnya V20 SE akan debut sebagai versi entry-level dari seri V20, Sedangkan C20 akan debut sebagai ponsel flagship dengan dukungan 5G.

Sampai sekarang memang belum ada kabar tentang Vivo V20 Series akan di rilis di mana (kecuali Indonesia), Apakah seri ini memulai debut global pertamanya di Indonesia seperti Realme 7i?, Mari kita tunggu saja berita selanjutnya tentang kabar Vivo V20 Series.