Sekarang Kamu Bisa Nonton Beberapa Acara Netflix original Secara Gratis

Teknologi Media – Ada angin segar buat kalian penggemar tayangan Netflix Original.Sekarang Kamu Bisa Nonton Beberapa Acara Netflix original Secara Gratis

Sebab sekarang beberapa acara Netflix Original bisa ditonton gratis, Netflix adalah gudangnya berbagai macam tayang, Mulai dari tayangan berupa film serial, Animasi sampai Reality Show, Semua bisa ditemukan di Platform Streaming yang satu ini.

Selain menyediakna tayangan garapan orang lain, Netflix juga menyediakan tayangan buatan mereka sendiri, Daftar deretan tayangan ini mereka namakan Netflic Original.

Untukbisa mengakses tayang Netflic Original, Pengguna perlu berlangganan Netflix, Tapi sekarang sepertinya hal itu tidak perlu dilakukan, karena Netflix telah benggratiskan beberapa tayangan Original-nya.

Beberapa Tayangan Netflix Original yang Gratis :

Netflix resmi meluncurkan eksperimen baru, Eksperimen ini memungkinkan siapapun untuk streaming tayangan Netflix Original Cesara Gratis.

Itu artinya, pengguna Netflix tidak perlu berlangganan untuk mengakses tayangan Original. Tapi untuk sekarang, kebijakan ini belum berlaku untuk semua tayangan Netflix Original.

Sementara ini, yang digratiskan hanya beberapa tayangan saja. Tayangan seperti ‘Stranger Things’ dan ‘When They See Us’ bisa ditonton secara gratis, tapi masih dibatasi pada episode pertama. Sedangkan film seperti ‘The Two Popes’ dan ‘Murder Mystery’ bisa ditonton gratis secara penuh.

uintuk melihat tayangan Original Gratis, kalian bisa klik di sini, Di halaman tersebut kalian bisa memutar konten apapun gratis baik lewat pondel atau komputer, Sayangnya fitur ini belum tersedia pada Netflix versi iOS.

Disisi lain sepertinya ini adalah strategi Netflix untuk menarik lebih banyak pengguna seperti yang kalian tahu, Selama pandemi angka pengguna Netflix terus meningkat.

Selain itu persaingan berbagai layanan streaming film semakin sengit, Jadi untuk menghadapi persaingan, Rasanya wajar kalau Netflix meluncurkan strategi seperti ini