Rincian Detail Dari Desain Huawei Mate 40 Series

Teknologi Handphone – Terdapat sebuah gambar yang beredar dengan sangat jelas dimana menunjukkan perbedaan yang dibawa untuk desain smartphone Huawei Mate 40 Series. Satu gambar yang memperlihatkan tiga gambar casing pelindung dengan model yang berbeda.

Seperti yang diperlihatkan oleh gambar, bahwa Huawei Mate Lite sangat berbeda untuk desain dari Mate 40 dan Mate 40 Pro. Jika sensor kamera utama pada smartphone Mate 40 dan Mate 40 pro terletak di guntingan melingkar besar, maka sensor kamera pada Mate 40 Lite dirangkai dalam kolom yang berada di sudut casing, yang terlihat seperti Honor 40 Lite.

Smartphone Huawei Mate 40 dan Mate 40 Pro mempunyai empat modul yang dimana masing-masing modul tersebut sebagai bagian dari kamera utama. Sementara untuk Huawei Mate 40 Lite, jika dilihat dari bentuk casingnya, hanya akan mempunyai tiga sensor kamera.

Selanjutnya, Sertifikasi Komisi Ekonomi Eurasia (EEC) memperlihatkan bahwa smartphone Huawei masih belum menyerah mempasarkan produknya di Eropa. Berdasarkan sertifikasi untuk seri Mate 40 mempunyai tiga model yaitu Huawei Mate 40, Mate 40 Pro, serta Mate 40 Pro+.

Untuk perangkat ini akan dilengkapi dengan nomor model OCE-AN00, NOH-AN00, serta NOP-AN00. Tetapi, terdapat laporan bahwa series Mate 40 Lite yang juga merupakan Huawei Enjoy 20 Plus, seperti yang diberitahukan dari Gizchina, Senin (7/9/2020).

Tetapi sampai sejauh ini, masih banyak informasi yang belum memperjelas mengenai seri dari Huawei Mate 40. Walaupun begitu, Huawei Mate 40 dipastikan akan datang menggunakan prosesor seri Kirin 9000 baru 5nm.