Rekomendasi Smart TV Berbagai Merek dan Berbagai Ukuran dari 32 inci Sampai 70 inci.

Teknologi – Sekarang zamannya nonton tayangan lewat Smart TV kalian bisa temukan rekomendasi Smart TV dari berbagai ukuran di artikel ini.Rekomendasi Smart TV Berbagai Merek dan Berbagai Ukuran dari 32 inci Sampai 70 inci.

Perkembangan dunia pertelvisian memang kian canggih, Kalau dulu orang-orang mayoritas memakai TV layar datar.

TV layar datar pun sekarang semakin canggih, Bahkan bukan sekedar TV dengan layar datar dan tipis, lebih dari itu beberapa TV layar datar telah dibekali spesifikasi canggih membuatnya disebut sebagai Smart TV.

Saat ini telah banyak perusahaan elektronik yang membuat Smart TV berbagai ukuran, Lalu apa saja Rekomendasi Smart TV yang bisa dipilih.

Rekomendasi Smart TV Berbagai Ukuran :

Realme Smart TV 32 inci :Rekomendasi Smart TV Berbagai Merek dan Berbagai Ukuran dari 32 inci Sampai 70 inci.

Realme Smart TV adalah televisi pertama yang dibuat perusahaan Realme, Produk ini terbilang masih segar dan baru diluncurkan ke Indonesia beberapa waktu lalu.

Selain tersedia dalam ukuran 32 inci, Realme Smart TV juga punya ukuran 43 inci Spesifikasi yang ditawarkan keduanya sama kok.

Khusus ukuran 32 inci, smart TV ini memiliki resolusi 1366 x 768 piksel. Smart TV ini menampilkan desain bezel-less premium, Smart TV juga punya fitur Chroma Boost Picture Engine, untuk meningkatkan kecerahan, warna, kontras dan kejernihan gambar.

Di sisi lain, TV ini mendukung 24W Quad Stereo Speakers, Dua set speaker-nya terletak di bawah TV. Menariknya masing-masing set terdiri dari satu speaker full-range dan satu tweeter, Mereka semua bisa mengeluarkan suara 148Hz – 20.000Hz.

Soal harga, realme Smart TV 32 inci dibanderol Rp 2.099.000. Sementara untuk ukuran 43 inci dibanderol Rp 3.299.000.

SAMSUNG QLED Q70R 4K Smart TV Ukuran 49 Inci :Rekomendasi Smart TV Berbagai Merek dan Berbagai Ukuran dari 32 inci Sampai 70 inci.

SAMSUNG QLED Q70R 4K Smart TV tidak hanya berfungsi sebagai TV, Lebih dari itu, TV pintar ini juga bisa kalian gunakan sebagai hiasan dinding, Kok bisa?

Sebab TV ini punya ambient mode, Mode ini bisa membuat TV berubah jadi hiasan dinding ketika dimatikan, Saat dimatikan, TV lain biasanya berlayar hitam Tapi SAMSUNG QLED Q70R 4K Smart TV berbeda.

SAMSUNG QLED Q70R 4K Smart TV akan menampilkan berbagai gambar indah Membuatnya cocok untuk hiasan dinding rumah.

Di sisi lain, SAMSUNG QLED Q70R 4K Smart TV menggunakan layar QLED. TV berukuran 49 inci ini menyajikan resolusi Quantum HDR 8x, HDR 10+ dan mendukung 4K. SAMSUNG QLED Q70R 4K Smart TV dibanderol Rp 12,5 juta.

SHARP AQUOS Smart TV 4K Ultra-HDR Easy Smart 50 LC-50UA6500X 50 Inci :Rekomendasi Smart TV Berbagai Merek dan Berbagai Ukuran dari 32 inci Sampai 70 inci.

Kalau kalian mencari smart TV yang kuat dan tahan lama, mungkin TV besutan SHARP ini bisa dipertimbangkan. Karena SHARP AQUOS 4K Ultra-HDR Easy Smart menawarkan perlindungan berlapis.

Smart TV ini dibekali tujuh perlindungan berupa 7 Shied Protection. Ini akan memberikan perlindungan ekstra ke TV terhadap getaran, jatuh, petir, tegangan tinggi, temperatur dan kelembaban tinggi, beban berat, dll.

SHARP AQUOS 4K Ultra-HDR Easy Smart memakai layar LED. Sementara kualitas resolusi yang ditawarkan TV ini adalah UHD dan HDR 10. Soal harga, SHARP AQUOS 4K Ultra-HDR Easy Smart dibanderol Rp 7,49 juta.

Smart TV Mi TV LUX Transparent Edition Ukuran 55 inci :Rekomendasi Smart TV Berbagai Merek dan Berbagai Ukuran dari 32 inci Sampai 70 inci.

Dari sekian Smart TV yang ada di daftar ini, Mi TV LUX Transparent Edition adalah yang paling unik, Sesuai dengan namanya, Smart TV terdiri dari kaca transparan tanpa bezel.

Jadi saat tidak dihidupkan, kalian hanya akan melihat kaca transparan biasa. Tapi saat TV dinyalakan, gambar akan muncul dan seolah-olah melayang di udara.

Smart TV ini menggunakan panel OLED transparan 55 inci. Panel ini mampu menyediakan rasio kontras statis 150000:1 dan rasio kontras dinamis tak terhingga.

TV ini mendukung spektrum warna DCI-P3 93%. Membuatnya mampu menampilkan warna menakjubkan serta menghidupkan gambar. Oya, TV ini juga menawarkan refresh rate 120Hz dan teknologi MEMC 120Hz.

Untuk jeroannya, TV ini didukung chipset MediaTek 96650 dan AI Master Smart Engine. Untuk fitur lainnya, Mi TV LUX punya AI Master Audio dan Dolby Atmos untuk suara menggelegar.

Smart TV ini dibanderol dengan harga Rp 107 juta. Perlu kalian tahu, smart TV ini menyasar segmen premium. Makanya jangan heran kalau harganya selangit ya.

Redmi Smart TV Ukuran 70 Inci :Rekomendasi Smart TV Berbagai Merek dan Berbagai Ukuran dari 32 inci Sampai 70 inci.

Sesuai namanya, smart TV ini dibuat oleh Xiaomi. Redmi TV 70 inci menampilkan desain minimalis dan lebih luas. Bahkan bidang tampilannya 65% lebih luas dibanding smart TV ukuran 55 inci.

Smart TV ini ditenagai prosesor Amlogic generasi ke-6 octa-core 64-bit. Selain itu, smart TV ini dibekali RAM 2GB dan ROM 16GB.

Untuk fitur lainnya, Redmi TV 70 inci mendukung Wi-Fi 2.5G/5G dual-band, colokan USB dan Bluetooth. Soal harga, smart TV ini dibanderol Rp 7,5 juta.