Realme Akan Menghadirkan Laptop dan Tablet, Kapan ?

Teknologi Media, Teknologi Komputer dan LaptopĀ  – Pandemi Covid-19 telah membuat penjualan tablet dan laptop kian meroket karena banyak yang harus bekerja dan belajar dirumah.

Melihat kondisi ini Realme tidak tertarik membuat tablet dan laptop mengingat telah begitu banyak varian perangkan yang telah dilahirkan?

Saat diberikan pertanyaan seperti ini, Vice President and Global Marketing President Realme Xu Qi menjawab saat ini ada empat produk yang jadi prioritas mereka, yakni televisi, jam pintar, audio dan ponsel.

Akan tetapi Realme intens mengembangkan ekosistem Internet of Things agar lebih komplit. Salah satu rencananya adalah dengan menghadirkan tablet dan laptop.

“Kami berencana menghadirkan tablet dan laptop di masa depan sebagai bagian dari ekosistem IoT. Tapi waktu perilisannya belum bisa dikonfirmasi,” kata Qi saat berbincang secara online usai perhelatan IFA 2020.

Qi juga sempat ditanya tentang penilaian sejumlah pihak mengenai inovasi teknologi yang sudah berada di titik jenuh. Namun ia mengaku tidak setuju dengan pendapat itu.

Menurut dia, inovasi teknologi belum berada di titik puncak ataupun di titik jenuh. Sebagai contoh, belum lama ini mereka telah memperkenalkan teknologi pengisian baterai 125W SuperDart. Meski sudah begitu cepatnya teknologi tersebut dalam mengisi baterai, Realme terus melanjutkan inovasi agar menjadi pemimpin di teknologi fast charging.

“Tidak hanya menghadirkan leap forward experience dan trendsetting design, kami terus melakukan langkah inovatif baru. Realme Studio harus terus belajar dan berkembang untuk menghadirkan produk terbaik dan luar biasa,” tandasnya Qi.