Poco X3 Hadir Tanpa NFC di India Apakah akan Masuk ke Indonesia?

Teknologi Handphone – Pada Awal bulan September kemarin Poco varu saja merilis smartphone kelas menengahnya.

Poco X3 Hadir Tanpa NFC di India Apakah akan Masuk ke Indonesia?

Poco X3 NFC yang menjalakan chipset Qualcomm Snapdrgon 732G, Yang menarik dari smartphone tersebut adalah desain n ya yang original tak meniru merek kakaknya yaitu Xiaomi, Seperti yang dilakukan Poco pada flagship yaitu Poco F2 Pro.

Yang membuat agak mengeryitkan dahi adalah penamaan smartphone terbaru Poco kemarin manambahkan NFC yang biasanya hanya dikenal sebagai fitur saja, Tak sampai digunakan pada penamaan produk.

Namun ternyata hal tersebut punya alasan tersendiri, karenabaru-baru ini Poco X3 tanpa NFC dirilis di India, Absenya fitur NFC tersebut digantikan peningkatan lainnya.

Spesifikasi Poco X3 :

Poco X3 Hadir Tanpa NFC di India Apakah akan Masuk ke Indonesia?

Mungkin menurut Poco, Fitur NFC memang belum diperlukan di beberapa negara tertentu, Shingga mereka merilisnya dengan dua varian yaitu dengan fitur NFC dan tanpa ada menggunakan Fitur NFC.

Memiliki penampilan yang sama, Tentu saja spesifikasinya juga identik, Usung desain kamera yang unik, Poco X3 juga dilengkapi layar lebar6,67 inci full HD+ yang mendukung refresh rate hingga 120Hz.

Selain Refresh Rate tinggim Touch sampling rate pada Poco X3 juga di buat dua kali lebih tinggi untuk responsivitas yang baik ketika digunakan untuk bermain game, Agar nyaman di mata panelnya sudah tersertifikasi oleh TUV Rheinland.

Dan mendukung standar HDR10 untuk konten film, Belum AMOLED sensor sidik jarinya diesmatkan di samping kanan bodi yang menyatu dengan tombol Power.