Mahindra Kembaran Jeep Wrangler Asal India akanmeluncur di Indonesia

Teknologi Mobil – Mahindra Indonesia memastikan akan memboyong mobil penumpang yang baru saja meluncur secara global yaitu Mahindra Thar untuk pasar Tanah Air Indonesia.Mahindra Kembaran Jeep Wrangler Asal India akanmeluncur di Indonesia

Kepastian itu disampingkan langsung oleh Sales and Marketing Senior Manager RMA Indonesia Yanto Mardianto.

Mengenai Kendaraan Mahindra Thar yang baru saja International launch pada tanggal 15 Agustus kemarin itu memang rencananya akan dipasarkan secara Global, termasuk Indonesia.

Meski telah mengkonfirmasi akan masuk ke Indonesia, Sayangnya yanto belum bisa memastikan terkait jadwal peluncurannya, Saat ini, Pihaknya bersama dengan prinsipal masih mencari Jadwal yang pas untuk memperkenlakan mobil tersebut.

Detailnya kapan belum bisa saya infokan karena itu kita masih menunggu date approval dari Mahindra Head Quarter dengan detail dan spesifikasi mobil tersebut, Yanto belum bisa memastikan apakah sama seperti yang meluncur secara global atau akan ada perbedaan.

Spesifikasi Mahindra Thar :Mahindra Kembaran Jeep Wrangler Asal India akanmeluncur di Indonesia

Mahindra Thar resmi menjalankan debut globalnya pada 15 Agustus lalu hadir sebagai sebuah SUV tangguh, Mahindra Thar memiliki tampilan eksterior yang mirip dengan SUV Amerika Serikat Jeep Wrangler.

Dengan kemiripannya itu tak heran banyak yang menyebut Mahindra Thar sebagai Wrangler versi Bollywood, Tidak hanya tampilan depannya saja yang serupa, Bentuk Bodynya di bagian atas belakang hingga bagian interior pun dibuat semirip mungkin seperti Jeep Wrangler.

Para dapur pacunya, Mahindra Thar dalam 2 pilihan mesin pertama ada mesin bensin berkapasitas 2.0 liter, Mesin itu mampu menyemburkan tenaga 150 dk dan torsi 320 Nm.

Mesin pilihan kedua, Yaitu Turbo Diesel 2.2 liter bertenaga 130 dk dan torsi 320 Nm , kedua mesin itu dikawinkan dengan 2 pilihan sistem transmisi yaitu manual 6 kecepatan dan otomatik 6 percepatan, Tersedia sistem penggeraka 4X4 yang membuatnya bisa diandalkan pada lintasan off-road.