Lenovo Tab P11 Pro Bisa Jadi Pilihan Tablet Android Seru

Teknologi Handphone – Selain mengumumkan 3 laptop baru Lenovo juga mengumumkan 2 tablet Android baru yaitu Tab P11 Pro dan Tab M10 HD Gen 2. Lenovo Tab P11 Pro menjadi bintangnya kali ini.Lenovo Tab P11 Pro Bisa Jadi Pilihan Tablet Android Seru

Walau tidak serajin Samsung, Lenovo merupakan salah satu merek yang memiliki produk tablet Android menarik. Dengan pengumuman ini, kelihatannya Lenovo memberikan penawaran yang tidak kalah asik dibanding Samsung.

Tablet Lenovo Tab P11 Pro :Lenovo Tab P11 Pro Bisa Jadi Pilihan Tablet Android Seru

Lenovo menyebut tablet ini sebagai perangkat kelas flagship. Menariknya, chipset yang ada di tablet ini hanyalah Qualcomm Snapdragon 730G yang sering masuk di kelas menengah.

Layar tablet ini adalah layar OLED 11,5 inci beresolusi 2K (2560×1600) dengan HDR10 dan Dolby Vision. Bingkai di sekeliling layar cukup tipis, yaitu hanya 6,9mm. Selain itu, tablet ini juga tipis dengan 7,7mm di bagian paling tebal.

Lenovo menyebutkan kalau tablet Tab P11 Pro ini memiliki baterai 8600 mAh yang bertahan sampai 15 jam, punya empat speaker JBL, punya kamera depan yang mendukung pengenalan wajah, dan bisa membuat kabur latar belakang saat melakukan video call.

Selain itu Lenovo juga menyediakan aksesori tambahan (opsional) berupa keyboard dan pena. Jadi kelihatannya memang cocok untuk kerja produktif ringan atau untuk pelajar.

Lenovo Tab M10 HD Gen 2 :Lenovo Tab P11 Pro Bisa Jadi Pilihan Tablet Android Seru

Sebelum ini sudah ada tablet seri Tab M10 lain, yaitu Tab M10 Plus dan Tab M10 FHD (Gen 2). Varian terbaru ini kelihatannya hadir mengisi spot yang lebih rendah.

Lenovo membuat tablet ini lebih untuk memenuhi kebutuhan hiburan ringan keluarga, Tidak heran kalau tablet dengan layar 10,1 inci HD ini hadir dengan fitur Kids Space dari Google. Dengan begitu lebih aman dan nyaman dipakai oleh anak-anak.

Tablet ini menggunakan chipset Octa-core. Lenovo tidak menyebutkan secara spesifik, namun melihat varian lain tablet ini, chipset itu kemungkinan besar adalah MediaTek. Selain itu, Lenovo M10 HD Gen 2 ini memiliki layar dengan standar TÜV Rheinland untuk kenyamanan mata.