Lebih Sangar Honda Hornet 2,0 Goda Pemilik Tiger dan CBR150R

Teknologi Motor – All-new Honda Hornet 2.0 bagi sebagian para pemilik Honda tiger, CBR150R atau CB150 mungkin sangat menggoda.Lebih Sangar Honda Hornet 2,0 Goda Pemilik Tiger dan CBR150R

All-new Honda Hornet 2.0 menebar pesonanya melalui desain mesin dan fitur.

Bagian depan motor menampilkan headlight LED dengan LED lampu posisi, Dari samping dibekali dengan sepasang sirip tajam, Sementara tangki bensin terpahatnya menceritakan otot-otot kekar.

Dibagian buritan, Honda India menghiasainya dengan lampu X, Semua lampu kini menganut LED, Kini dengan motor menganut 2 Jok terpisah, Kunci tangki dan desain baru roda alloy.

All-New Honda Hornet 2,0 menggendong mesin 184 cc 1 silinder, PGMFI HET (Honda Eco Technology) yang memenuhi standar emisi Bharat Stage VI (BS6), mesin ini melepaskan tenaga 17 HP pada 8500 RPM dan torsi maksimal 16,1 pada 6000 rpm.

Jantung mekanis ini menawarkan akselerasi yang kuat dan respons cepat di semua kondisi kecepatan melalui optimalisasi komponen-komponen masuk (intake) dan keluar (exhaust). Hornet 2.0 memberikan torsi kelas menengah yang terdepan di kelasnya. Pengiriman daya yang mulus dipastikan oleh roller rocker arm yang membantu mengurangi kerugian gesekan.

Mesin baru ini juga dilengkapi dengan jet pendingin piston yang berfungsi sebagai penyerap panas sehingga meningkatkan efisiensi termal mesin dan memberikan efisiensi bahan bakar unggul.

Meter cluster naked bike kini sepenuhnya digital. Pengendara dapat melihat berbagai informasi yakni Indikator Posisi Gigi, Indikator Batas Servis, Pengukur Tegangan Baterai dan dilengkapi dengan kecerahan yang dapat disesuaikan (dapat disesuaikan secara manual hingga 5 level).

Hornet 2.0 dilengkapi dengan Dual Petal Disc Brakes dengan ABS 1-saluran. Suspensi belakang mono shock dijamin oleh Honda memberikan pengalaman berkendara sangat baik saat menikung dan memberikan stabilitas tertinggi. Suspensi depan garpu Upside Down (USD) emas – pertama di kelas sub 200cc.

“Terinspirasi oleh impian para pelanggan zaman baru & hasrat mereka untuk berkendara, kami dengan bangga memperkenalkan all-new Honda Hornet 2.0. Dengan teknologi canggih & performa yang mendebarkan, motor baru ini disiapkan untuk menciptakan tolok ukur baru di antara para penggemar motor muda. Ini adalah awal dari era baru ekspansi portofolio Honda yang melayani berbagai pelanggan di India,” kata Atsushi Ogata, Managing Director, President & CEO, Honda Motorcycle & Scooter India.

Opsi warna Honda Hornet 2.0 terdiri dari:

Pearl Igneous Black
Matte Sangria Red Metallic
Matte Axis Grey Metallic
Matte Marvel Blue Metallic
Harga Honda Hornet 2.0 sendiri Rs. 126,345 atau setara dengan Rp 25,4 jutaan. Untuk pertama kalinya di industry motor India, Honda memberikan garansi 6 tahun (3 tahun standar + 3 tahun opsional tambahan) pada model ini.