Inilah Bocoran Lengkap Spesifikasi Vivo V20 SE Jelang Peluncurannya

Teknologi Handphone – Vivo akan segera meluncurkan Vivo V20 dan Vivo V20 SE.Inilah Bocoran Lengkap Spesifikasi Vivo V20 SE Jelang Peluncurannya

Bagi yang penasaran dengan spesifikasi dari model SE baru-baru ini bocoran mengenai smartphone tersebut beredar di Twitter.

Vivo selitar dua pekan lalu sudah mengumumkan akan meluncurkan smartphone barunya Vivo V20 SE, Pada tanggal 24 September 2020 Smartphone ini juga akan Meluncur secara resmi di pasar Indonesia, Hanya saja vivo Indonesia masih belum mau bersuara kapan Vivo V20 SE itu akan mendarat di Tanah Air,

Seperti yang sudah diinfokan oleh Vivo Indonesia bahwa Vivo V20 SE tidak datang sendirian, Disebutkan secara resmi bahwa Vivo V20 SE akan datang bersama dengan Vivo V20, Disebut-sebut kedua smartphone ini tidak jamua menyodorkan desain yang ciamik, Tetapi juga menghadirkan fitur kamera yang menarik.

Nauat kalian yang penasaran dengan Vivo V20 SE, Baru-baru ini Sudhansu Ambhore, Pemilik akun Twitter @Sudhanshu1414 kembali memberi bocoran mengenai smartphone tersebut, Tidak hanya memberikan Bocoran lengkap mengenai spesifikasinya, Tetapi juga render gambar dari smartphone tersebut.

Bocoran Spesifikasi Vivo V20 SE :

Inilah Bocoran Lengkap Spesifikasi Vivo V20 SE Jelang Peluncurannya

Menurut Shudhanshu, Vivo V20 SE akan datang dengan layar LuffHD+ yamg memiliki ukuran sebesar 6,44 inci, Vivo pun dikatakan masih mengadpsi layar poni alias waterdrop bukan punch-hole, Layarnya akan menggunakan panel AMOLED proteksi Corning Gorilla Glass3.

Sementara itu untuk dapur pacunya di dalam smartphone tersebut Vivo akan membenamkan Chipset Qualcomm Snapdragon 8665, RAM Sebesar 8 GB serta oenympanan internal berkapasitas 128 GB, Vivo SE akan punya tiga kamera di bagian belakang yaitu sensor kamera utama sebesar 48 MP, Kamera Ultra-Wide 8 MP, dan sensor kedalaman sebsesar 2 MP.

Poni di layar akan menjadi rumah dari kamera depan 32 MP dengan aperture f/2.0. depth of field. Takik di layar adalah rumah bagi kamera selfie 32MP f / 2.0. Sudhanshu juga mengatakan bahwa smartphone terbaru dari vivo itu akan memiliki kemampuan video recording 4K pada 30fps.

Untuk catu daya, Vivo akan mengirim smartphone ini dengan baterai 4.000 mAh yang disertai dengan dukungan teknologi pengisian cepat 33W Flash Charge melalui USB Type-C. Ada juga dukungan untuk perluasan penyimpanan data melalui port USB-C.

Vivo V20 SE akan berjalan dengan antarmuka FunTouch OS 11 berbasis Android 10. Selain itu, vivo juga membekali smartphone ini dengan pemindai sidik jari dalam layar. Juga dikatakan, smartphone ini memiliki bobot seberat 171 gram dengan ketebalan 7,83 mm.