Ini Aksesoris Dari Asus ROG Phone 3

Teknologi Handphone – Asus secara resmi telah mengumumkan smartphone gaming terbarunya ROG Phone 3 hadir di Indonesia pada pekan lalu. Sama seperti pendahulunya, smartphone ini kembali hadir dengan berbagai macam aksesoris gaming yang bisa meningkatkan pengalaman bermain untuk para gamer di Indonesia.

Jika para gamer yang sudah mempunyai aksesoris ROG Phone 2 tidak perlu khawatir, dikarenakan sebagain besar aksesoris tersebut masih dapat digunakan pada ROG Phone 3. Barikut ini beberapa aksesoris terbaru yang mendampingi ROG Phone 3:

ROG Kunai 3 Gamepad

Walaupun ROG Phone 3 sudah menyediakan pengalaman bermain game yang jauh lebih baik dari pada smartphone lainnya berkat kehadiran dari fitur AirTrigger 3, pengalaman bermain game akan jauh lebih baik jika pengguna menggunakan controller fisik. Hal tersebutlah yang menyebabkan Asus menghadirkan ROG Kunai Gamepad3.

Asus mendesain ROG Kunai Gamepad 3 lebih kuat dan fleksibel. Aksesoris ini juga mendapatkan dukungan fitur key mapping melalui Game Genie dan jug sudah kompatibel dengan barbagai game lainnya. Daftar game yang kompatibel bisa dilihat menggunakan aplikasi Armoury Crate.

TwinView Dock 3

Aksesoris ROG Phone 3 selanjutnya adalah TwinView Dock 3 yang dapat memberikan pengalaman baru saat bermain game dengan menggunakan dua layar sekaligus. Aksesoris ini juga dilengkapi dengan kipas, baterai berkapasitas 5.000 mAh dan juga dilengkapi dengan layar yang mempunyai refresh rate 144Hz yang sama dengan layar ROG Phone 3. Daftar game yang kompatibel dengan aksesoris ini dapat dilihat menggunakan aplikasi Armoury Crate.

ROG Clip

Jika gamer mempunyai controller DualShock 4, XBOX One, atau mempunyai Goggle Stadia dapat digabungkan dengan Asesoris ROG Clip. Dengan menggabungkan ROG Clip di salah satu controller di atas dengan meletakkan ROG Phone 3 di dudukan yang sudah disediakan, para gamer akan mendapatkan pengalaman bermain ROG Phone 3 seperti bermain menggunakan konsol.

AeroActive Cooler 3

Keberadaan dari AeroActive Cooler tidak dapat dipisahkan dari smartphone gaming ini. Sekarang AeroActive Cooler 3 memberikan performa pendinginan yang lebih baik dengan tingkat kebisingan yang lebih rendah. Bahkan, aksesoris ini sudah menggunakan port USB Type-C untuk melakukan pengisian daya serta mempunyai audio jack 3.5mm.

Lighting Armour Case

Untuk memberikan tampilan gaya yang lebih untuk ROG Phone 3, Asus menghadirkan Lighting Armour Case. Aksesoris ini di desain untuk memberikan tampilan logo ROG yang sama dengan Anime Matrik pada laptop ROG Zephyrus G14. Lighting Armour Case juga kompatibel dengan fitur Aura RGB yang bisa dikustomasi sendiri menggunakan aplikasi Armoury Crate.

Glass Screen Protector

Untuk melindungi ROG Phone 3, Asus juga menyediakan aksesoris pelindung Glass Screen Protector yang dirancang secara khusus untuk melindungi layar supaya terhindar dari goresan. Aksesoris ini juga dilengkapi dengan teknologi anti bakteri yang sangat baik untuk melindungi gamer yang menggunakannya.

Waist Pack dan Crossbody Pack

Asus mengerti bahwa gaming merupakan salah satu bagian dari lifestyle. Hal tersebut membuat Asus menghadirkan aksesoris yang dapat membantu para gamer membawa perangkat gaming ROG Phone 3 kesayangannya berpergian, tentunya dengan penuh style. Waist Pack beserta Crossbody Pack merupakan aksesoris yang paling baik untuk digunakan para pengguna ROG Phone 3 yang suka berpergian dan bermain di luar rumah.

Itulah aksesoris yang bisa melengkapi Asus ROG Phone 3 tampil berbeda serta memberikan pengalaman bemain game yang lebih menyenangkan. Smartphone gaming Asus ROG Phone 3 ini sudah dapat dijajal di Indonesia dalam dua variasi. Untuk varian pertama, ROG Phone 3 menghadirkan smartphone dengan RAM 8GB dan penyimpanan 128GB yang dibanderol dengan harga Rp. 9.999.000. Sedangkan ROG Phone 3 varian kedua menggunakan RAM 12GB dan penyimpanan 256GB yang dibanderol dengan harga Rp. 14.999.000.