Ingat POCO X3 NFC dengan Chipset Qualcomm Snapdragon 732G Melenggang 7 September 2020

Teknologi Handphone – POCO akan punya smartphone baru yakni POCO X3 NFC yang bakal meluncur 7 September 2020.Ingat POCO X3 NFC dengan Chipset Qualcomm Snapdragon 732G Melenggang 7 September 2020

Smartphone ini akan diotaki chipset terbaru dari Qualcomm yakni Snapdragon 732G.

Dari sekarang, POCO telah menggoda banyak penggemar gadet untuk meluncurkan smartphone berikutnya. Handset yang telah menerima banyak sertifikasi ini sudah dipastikan tanggal pengumuman resminya. Ya! POCO akan segera meluncurkan POCO X3 NFC pada tanggal 7 September.

POCO X3 NFC memang sudah menjadi berita yang menarik dalam beberapa hari terakhir, meskipun nama smartphone tersebut masih misterius. Hal ini pun diperkuat oleh juru bicara POCO global, Angus Kai Ho Ng yang mengkonfirmasi pencitraan POCO dengan berbagi contoh foto yang diambil menggunakan smartphone tersebut.

Tidak hanya itu, Angus Kai Ho Ng juga berbagi gambar bagian depan dan render bagian belakang dari perangkat, serta lembar perbandingan pengisian daya antara smartphone tersebut dengan Galaxy A71 milik Samsung. Terlepas dari teaser resmi, pada minggu lalu bocoran yang mengungkap spesifikasi smartphone ini juga sudah beredar di internet.

Bocoran tersebut itu Angus Kai Ho Ng juga nerbagi gambar bagian depan dan render bagian belakang dari perangkat, Serta lembarperbandingan pengisian daya antara smartphone tersebut dengan Galaxy A71 milik Ssamsung, Terlepas dari teaser resmi pada hari minggu lalu bocoran yang mengungkapkan spesifikasi smartphone ini juga sudah beredar di Internet.

Bocoran tersebut menumpahkan hanpir semua tentang smartphone tersebut termasuk Chipset yang bakal disuntik oleh POCO ke dalamnya, Dikatakan smartphone tersebut akan ditenagai Chipset Qualcomm Snapdragon 732G yang saat itu belum diumumkan kehadirannya secara resmi oleh Qualcomm.

Juga turut diungkap refresh rate tinggi yaitu 120Hz dan Touch sampling rate 240Hz, Ada juga dukungan quad camera 64 Mp, camera depan 20 MP baterai 5.160mAh serta pengisian cepat 33W.

Sementara hal-hal yang masih belum diketahui dari POCO X3 NFC ini adalah konfigurasi kamera belakangnya, Jenis panek layang yang digunakan dan harganya, Sesuai dengan kicauan Angus Kai Ho Ng di Twitter yang telah dihapus, Mungkin POCO X3 NFC akan punya panek AMOLED.

Tentu saja informasi di atas masih sebatas rumor, Bagaimanapun, Kita baru akan mengetahui segalanyatentang POCO X3 NFC saat diluncurkan pada tanggal 7 September 2020, Smartphone ini akan diluncurkan secara online (Live Streaming) yang akan ditayangkan melalui laman resmi YouTube, Twitter dan FaceBook POCO.