Harga Resmi Huawei Watch Fit di Indonesia

Teknologi – Kembali memanjakan para penyuka perangkat wearable khususnya smartwatch di pasar Indonesia.Harga Resmi Huawei Watch Fit di Indonesia

Huawei telah meluncurkan Huawei Watch Fit. Jam tangan pintar dengan layar berbentuk persegi panjang ini dibanderol dengan harga Rp1.399.000.

Di pasar perangkat weareble di Indonesia, Huawei sudah punya jam tangan pintar yang terlihat begitu sportiy, Huawei GT, Tidak hanya itu, Huawei juga memasarkan Watch GT 2 dan Watch GTY 2e, Sementara dilini smartband, Huawei juga punya Huawei Band4.

Sekarang Huawei kembali membuat gebrakan di pasar smartwatch di Indonesia dengan menghadirkan Huawei Watch Fit. Uniknya, jam tangan pintar terbaru buatan Huawei ini hadir dengan layar persegi panjang dan menjanjikan punya masa pakai baterai yang lama, serta ditunjang fitur yang lebih beragam.

Huawei Watch Fit memiliki layar AMOLED berukuran 1,64 inci dengan resolusi 456 x 280 piksel, dan tepian layarnya agak melengkung di semua sisi. Jam tangan pintar ini terbuat dari serat polimer yang diklaim punya daya tahan kuat. Ya! Bisa dibilang, serat polimer adalah nama mewah untuk plastik, dan punya satu tombol di sisi samping.Harga Resmi Huawei Watch Fit di Indonesia

Jam tangan pintar ini tiba dalam tiga warna pilihan dan dapat dipadukan dengan empat tali berbeda, semuanya terbuat dari silikon. Watch Fit hadir dengan Lite OS milik Huawei sendiri. Sementara itu, untuk dapur pacunya, jam tangan pintar ini telah ditenagai prosesor DK3.5+ST di dalamnya.

Semua fitur yang diharapkan dari jam tangan pintar ada di sini. Watch face dapat disesuaikan oleh pengguna. Selain itu, ada video pelatihan dan banyak mode latihan termasuk deteksi pintar tentang apa yang sebenarnya sedang terjadi, sensor GPS internal, SpO2, dan sensor detak jantung 24 jam.

Fitur lainnya yang turut dimuat oleh Huawei ke dalam Watch Fit adalah kemampuannya untuk memantau siklus tidur dan siklus menstruasi. Ada juga dukungan penyediaan latihan penghilang stres, menampilkan semua notifikasi dari smartphone, mengontrol musik dan juga bisa dimanfaatkan sebagai remote shutter.

Berbicara tentang masa pakai baterai, Huawei menjanjikan 10 hari dengan penggunaan biasa dan 7 hari dengan penggunaan berat. Menggunakan GPS secara terus menerus akan menghabiskan baterai hingga 12 jam, yang tentu saja masih terbilang baik-baik saja, bahkan untuk olahragawan yang paling suka berpetualang.

Huawei Watch Fit ditawarkan dalam warna Graphite Black, Cantaloupe Orange, dan Mint Green. Nah! Buat kalian yang tertarik membeli smartwatch terbaru dari Huawei ini dibanderol dengan harga Rp1.399.000 dan mulai ditawarkan flash sale di Shopee (Huawei Official Store) mulai tanggal 1 September pukul 18.00 WIB – 23.59 WIB.