Ekspresikan Diri Melalui Fitur Line Avatar Terbaru

Teknologi Media – Line hari ini mengenalkan fitur baru di Indoneisa, bernama Line Avatar. Fitur ini ditujukan untuk memberikan ruang bagi pengguna untuk mengekspresikan diri serta meningkatkan kreativitasnya melalui format yang unik dan berbeda.

Ekspresikan Diri Melalui Fitur Line Avatar Terbaru

Seperti namanya, Line Avatar membolehkan penguna untuk membuat avatarnya sendiri dan memanfaatnya antara lain sebagai foto profil. Line mengharapkan fitur membuat Avatar ini bisa makin memperkaya penggunaan aplikasi Line dalam kehidupan sehari-hari.

Yang menarik, tak hanya membuat gambarnya sendiri dalam versi kartun, tapi melalui avatar itu Anda bisa mengaplikasikanya ke berbagai aktivitas di Line chat, melalui fitur disebut dengan Animate Avatar. Line mengklaim, dengan Animate Avatar, pengguna bisa menggerakkan avatarnya sesuai dengan ekspresi dan gerakan yang atraktif.

Ekspresikan Diri Melalui Fitur Line Avatar Terbaru

Selain itu, pengguna juga bisa mengganti latar belakang dari avatar yang dibuat dengan aneka pilihan latar belakang yang disedikan. Pengguna tentunya bisa pula menggunakan latar belakang milik sendiri dengan mengunggahnya. Avatar yang dibuat pun bisa digunakan untuk menggantikan hanya wajah saja saat berfoto.

Line menyebut kehadiran fitur baru ini adalah sesuai dengan misi ‘Closing The Distance’. Line menyebutkan selalu berusaha untuk mendekatkan jarak antara manusia dengan berbagai layanan komunikasi yang dapat menambah keragaman serta meningkatkan kreativitas mereka.

Agar dapat menggunakan Line Avatar, pengguna Line perlu memperbarui aplikasinya ke setidaknya versi 10.16.0, baik untuk sistem operasi iOS maupun Android.