BMW G310 GS Kini Punya Warna Baru Segini Harganya

Teknologi Motor – PT Maxindo Moto Nusantara selaku APM resmi BMW Motorrad di Indonesia memperkenalkan warna baru untuk BMW G310 GS.BMW G310 GS Kini Punya Warna Baru Segini Harganya

Warna baru ini adalah Strato Blue Metallic yang bakalan melengkapi tiga warna lain yang ada di Indonesia, Racing Red, Cosmic Black, dan Pearl White Metallic.

Warna baru ini bisa dibilang langsung menjadi salah satu hero color di G310 GS karena Strato Blue Metallic jadi hero color juga di BMW 1200GS.

Semoga warna baru ini menjadi warna yang memberikan refreshment kepada konsumen di Indonesia beber Joe Frans, CEO BMW Motorrad Indonesia – Maxindo Moto kepada Carmudi, Selasa (1/9/2020).

Selain mendapatkan penyegaran warna baru BMW G310 GS ini juga mendapatkan penyegaran di sektor mesin, Motor dengan kapsitas mesin 313cc 1 Silinder ini mampu menghasilkan tenaga 34 hp di atas kertas, Motor ini diklaim bisa menembus kecepatan hingga 143 km/jam.’

Salah satu ubahan yang ada pada BMW G310 GS ini adalah setting baru pada swing arm atau lengan ayun yang kini lebih panjang dibanding generasi sebelumnya, Namun secara wheelbase tidak ada ubahan sama sekali, Ini memberikan efek positif karena membuat handling membaik.

Selain itu, keluarga GS terkecil dengan REM Cakram di bagian depan dan belakang yang sudah dilengkapi dengan ABS namun bisa dinonaktifkan saat berkendara di medan offroad, Bobot dari motor ini sendiri mencapai 175 kg dengan tinggi 835 mm.

Harga BMW G310 GS :BMW G310 GS Kini Punya Warna Baru Segini Harganya

Soal harga, BMW G310 GS kini ditawarkan dengan harga Rp133 juta untuk tipe standard. Sedangkan untuk tipe Adventure dijual dengan banderol harga yang lebih mahal, mencapai Rp142 juta.

Harga tersebut merupakan harga off the road yang ditawarkan kepada konsumen.

Soal fitur, motor adventure ini bisa dibilang punya harga yang paling murah di semua line up BMW Motorrad Indonesia.