Berikut Ini Tanggal Perilisan iPhone 12

Teknologi Handphone – Sesudah #AppleEvent menjadi tranding topic di linimasa, Apple akhirnya mengumumkan jadwal peluncuran iPhone terbarunya.

Pada pengumuman resmi yang teradapat dalam situs resminya, Apple akan mengadakan acara pada tanggal 15 September pukul 10.00 PDT atau tanggal 16 September pukul 00.00 WIB, dimana acara tersebut akan dilakukan secara online oleh Apple di Apple Park.

Raksasa teknologi yang berasal dari Cupertino tersebut memang tidak menyebutkan secara pasti akan perangkat apa yang akan mereka luncurkan, tetapi sudah dapat ditebak bahwa iPhone 12 series lah yang akan di luncurkan. Hal tersebut juga mengacu pada tradisi selama ini dimana perusahan teknologi tersebut selalu memperkenalkan iPhone terbarunya pada bulan September.

Terlepasa dari hal tersebut, ada hal yang menarik dari laman tentang pengumuman Apple tersebut, terdapat logo berwarna biru yang dibentuk dari semacam goresan.

Jika kamu adalah pengguna iPhone atau iPad, kamu dapat mencoba akses laman apple.com/apple-event/ di Safari. Setelah itu kamu dapat menekan logo tersebut, seketika ikon yang kamu tekan akan bergerak. Dan pilih AR Viewer untuk kamu dapat melihat transformasi logo Apple menjadi angka 9.15 adalah tanggal acara yang akan di lakukan oleh Apple.

Dengan adanya AR tersebut memberikan penguatan akan bocoran selama ini kalau iPhone 12 akan dilengkapi dengan sensor LiDAR yang dimana sebelumnya telah dihadirkan pada iPad Pro 2020. Berdasarkan rumor yang beredar akan ada peningkatan pada kemampuan AR-nya.

Untuk benar atau tidaknya kita dapat menunggu sepekan dari sekarang, dan jangan lupa untuk mencatat di kalender digital kamu.