Benelli Akhirnya Memamerkan Motor Seri Pertualang Terbarunya

Teknologi Motor – Setelah beberapa kali tertangkap tengah melakukan pengujian terhadap motor pertualanganya, akhirnya Benelli sudah siap untuk memperkenalkan motor petualangan terbaru mereka. Tidak hanya wujud yang diperlihatkan oleh Benelli, tetapi juga membocorkan motor naked tersebut menggunakan mesin 4 silinder.

Berdasarkan halaman dari Visordown, Benelli memang sudah beberapa kali ketahuan sedang melakukan pengujian motor pertualangan terbaru mereka di China. Perlu diketahui, bahwa Benelli sejak 2005 sudah dipedang oleh produsen asal China, yaitu Qianjiang Motor.

Sekarang Beneli sudah siap untuk memperlihatkan tajinya dengan menunjukkan model motor terbaru mereka. Dimana motor yang diperlihatkan pertama oleh Benelli adalah SRT500, untuk seri motor ini digadang-gadang akan menjadi penerus dari seri Benelli TRK502. Kehadiran seri motor pertualangan ini akan menjadi pesaing ketat dari motor Honda CB500X dan Kawasaki Verys-X 300.

Tidak puas sampai disitu saja, Benelli juga ikut memperlihatkan motor naked tanpa fairing terbaru yang dinamai SRB750. Diperkirakan untuk model seri ini juga akan diberi baju Benelli TRK 800, dan akan menjadi pesaing ketat dari motor Triumph Tiger 900.

Tidak kalah menarik, pergerakan yang dilakukan Benelli untuk dapat melakukan penetrasi pada pasar dengan memperkenalkan 2 mesin terbaru mereka, disinyalir bahwa mesin tersebut akan disajikan dalam bentuk New Parallel Twin Cylunder, tetapi keduanya akan mempunyai desain frame yang berbeda.

Mesin terbaru yang diperlihatkan Benelli tersebut akan ditawarkan dengan tampilan yang agresif. Namun sangat disayangkan belum ada penjelasan secara resmi kapan Beneli akan benar-benar melepaskan produk terbaru mereka ke pasar. Walaupun begitu motor tersebut menarik untuk ditunggu kehadirannya, mengingat semakin ketat persaingan yang dilakukan para produsen akan semakin banyak menguntungkan konsumen.