ADVAN G5 & Headset Start GO TWS 2 Dengan Harga Rp. 1 Jutaan

Teknologi Handphone – Salah satu indikator terpenting yang menjadi pertimbangan konsumen smartphone ini adalah kualitas kamera. Smartphone yang menggunakan kamera menawan dapat menghadirkan pengalaman menyenangkan dalam mengambil gambar yang akan dimuat ke dalam media sosial, atau sekedar koleksi pribadi.

Seiring dengan perkembangan teknologi yang ada sampai saat ini, kamera mempuni bukan hanya terpasang pada smartphone kelas atas. Smartphone di segmen entry level juga bisa memiliki karema berkualitas unggul, seperti yang diperlihatkan oleh Advan G5.

Advan G5 hadir dengan menggunakan tiga kamera pada bagian belakang dengan susunan segitiga. Kamera utama dalam smartphone ini beresolusi 13MP dengan aperture f/2.2. Kombinasi dari ketiga kamera tersebut dapat menyajikan jepretan gambar yang memuaskan dan memberikan kesan mewah pada smartphone ini.

Pada bagian depan, smartphone ini menggunakan kamera selfie tunggal dengan mode teardrop. Kamera selfie tersebut memiliki resolusi 5MP yang dapat mengambil swafoto yang tajam, jernih, dan tentunya estetik.

Dengan menggunakan layar beresolusi HD+ dengan aspek rasio 18:9, semua visual yang ditampilkan oleh smartphone Advan G5 akan terlihat jelas. Ditambah lagi screen to body ratio yang mencapai sekitar 85,3%, dimana layar tersebut dapat memberikan tampilan yang lebih luas untuk para pengguna.

Smartphone ini tidak hanya mengunggulkan fitur kamera dan layar, Advan G5 juga memiliki dukungan performa responsif dengan RAM 4GB dan ROM 32 GB, sehingga smartphone ini bisa menjalankan berbagai program.

Smartphone ini juga memiliki kualitas output suara yang lantang, hal tersebut dikarenakan dukungan dari 1511 Box Speaker dengan K Audio Amplifier. Dengan fitur ini para pengguna bisa mendapatkan pengalaman memuaskan saat mendengarkan music, memutar video, sampai menelpon.

Selain itu, Smartphone Advan G5 juga didukung baterai berkapasitas 4000 mAH. Dengan kapasitas baterai tersebut smartphone ini dapat beroperasi sepanjang hari.

Untuk fitur keamanan akses, smartphone Advan G5 dilengkapi dengan system pengenalan wajah untuk melakukan pembukaan kunci layar.

Dengan keunggulan yang diberikan, smartphone Advan G5 dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu Rp. 1,399 juta.

Terdapat juga paket bundling menarik bagi para pembeli Advan G5 dan Headset ADVAN Start Go TWS 2 senilai Rp. 1,399. Dimana paket bundling ini dapat dibeli pada semua official account ADVAN di berbagai e-commerce.