Vivo S7 Akan Punya Dua Kamera Sefie Ganda 44MP di Bagian Depan

Teknologi Handphone – Untuk memperbarui lini S Series yang dikembangkannya Vivo pada tanggal 3 Agustus nanti akan meluncurkan Vivo S7.Vivo S7 Akan Punya Dua Kamera Sefie Ganda 44MP di Bagian Depan

Smartphone ini disebut-sebut akan punya dual-camera selfie 44 MP, desain yang tipis dan juga ringan, Vivo dalam waktu dekat akan segera meluncurkan Vivo oSeri S yaitu Vovo S7, Namun bagi kalian penggemar gadget yang tinggal di Indonesai jangan dulu bergembira.

Pasalnya smartphone tersebut oleh Vivo akan lebih dulu diluncurkan di China pada tanggal 3 Agustus, Guna menggoda para penggemarnya di China, Vivo belum lama ini telah berbagi dan mengungkap dukungan kamera depan Vivo S7 yang dikatakan akan punya Dual sensor Camera 44MP, Sementara bocoran terbaru yang juga dibagikan oleh Vivo mengungkap bahwa Vivo S7 memiliki desain tipis dan ringan.

Menurut postel resmi Vivo S7 akan datang dengan sensor ganda 44MP di bagian depan, Lensa kamera depannya ini tentu saja bertujuan untuk menghasilkan bidikan yang lebih bagus dan lebih terang, Yang juga medukung focus otomatis, masih dari poster yang sama, Juga terungkap desain smartphone meskipun tidak terlihat begitu jelas.Vivo S7 Akan Punya Dua Kamera Sefie Ganda 44MP di Bagian Depan

Namun, bagi pengguna Weibo baru-baru ini telah berbagi penampakan gambar langsung dari vivo S7. Melihat beberapa gambar yang dibagikan, dapat diamati bahwa smartphone tersebut memang memiliki desain yang tipis dan juga ringan. Di bagian belakannya, smartphone ini punya tiga kamera dan di depan ada modul kamera ganda.

Ketiga kamera yang ada di bagan belakang dihimpun dalam satu cluster berbentuk persegi yang menonjol. Sedangkan dua kamera yang ada di bagian depan diletakkan di dalam sebuah poni (notch) di bagian atas layar. Ya! Punya poni seperti itu, tak sedikit pengguna Weibo yang berkomentar bahwa bagian depan vivo S7 mirip dengan Huawei Mate 30.

Harus diakui, kedua smartphone tersebut memang terlihat hampir identik, meskipun, mereka mungkin tidak akan berbagi spesifikasi yang sama di bagian dalam. Sayangnya, spesifikasi yang lebih detail dari vivo S7 hingga saat ini belum bocor di internet. Jadi, kita harus menunggu hingga smartphone ini meluncur pada tanggal 3 Agustus nanti.