Untuk Anda yang Hobi Bikin Konten Maksimal dan Praktis inilah Daftar 5 Kamera Untuk Vlog Dengan Harga Low Budget

Teknologi – Kamu seorang content creator dan butuh kamera andalan? Cek kamera untuk vlog terbaik dan terjangkau berikut agar vlogging lebih maksimal dan praktis.Untuk Anda yang Hobi Bikin Konten Maksimal dan Praktis inilah Daftar 5 Kamera Untuk Vlog Dengan Harga Low Budget

Kamera menjadi hal esensi bagi kalian yang ingin membuat video blog (vlog) tenntunya penting bagi para Vlogger mendapatkan hasil gambar dan video terbaik dengan cara yang lebih efisien.

Memilih kamera juga tidak sembarangan tooers pastinya harus disesuaikan dengan kebuuhan vlog masing masing, Setiap spesifikasi dan fitur harus diteliti lebih dalam agar dapat menunjang aktivitas vlog -mu.

Contohnya jika Vlog yang dilakukan tentang traveling tentunya bukan lensa gahar saja, Tetapi akan membutuhkan juga kamera berdesain ringan jadi bisa di bawa kemana pun.

Mari simak berikut daftar Kamera untuk Vlog Terbaik Low Budget

1. Kamera Fujifilm X-A3 :Untuk Anda yang Hobi Bikin Konten Maksimal dan Praktis inilah Daftar 5 Kamera Untuk Vlog Dengan Harga Low Budget

Kamera Fujifilm tidak diragukan lagi menjadi andalan para foto grafer terkenal, Tidak hanya foto kualitas video yang di hasilkan pun sudah tergolong mumpuni dan tidak salah jika kamera ini digunakan untuk kegiatan vlog.

Fujifilm -X-A3 menggunakan lensa Fujinon XC 16- 50f/3,5 -5,6 OIS II sebagai lensa bawaan ber-resolusi 24,2 Megapiksel (MP) diklaim mampu memotret foto macro dengnabaik pada kelasnya.

Kamera didesain pas untuk melakukan selfie dan vlog karena layar bisa dilipat ke posisi selfie, Layar kamera mirrorles Fujifilm X-A3 berukuran 3 inci ditambah sudah dibekali fitur touchscreen.

Berikut di Rentang Harga : Rp4.535.000-an

2. Kamera Olympus Pen E-PL8 :Untuk Anda yang Hobi Bikin Konten Maksimal dan Praktis inilah Daftar 5 Kamera Untuk Vlog Dengan Harga Low Budget

Olympus Pen E-8PL8 menjadi salah satu kamera mirrorless dengan desain ramping serta ringan tetapi tetap tangguh, Dimana kamera ini dibeklali sensor 16MP berbobot sekitar 374 gram menjadikannya terasa ringan digunakan dalam jangka waktu yang cukup lama.

Selain desain stylish-nya fitur didalamnya pun tergolong sangat mendukung kegiatan vlog, Fitur penstabil video dalam kamera mampu memberikan hasil mulus sehingga video akan tetap stabil ketika pengguna bergerak atau berjalan.

Berikut di Rentang Harga : Rp7.000.000-an

3. Kamera Nikon 1 J5 :Untuk Anda yang Hobi Bikin Konten Maksimal dan Praktis inilah Daftar 5 Kamera Untuk Vlog Dengan Harga Low Budget

Yang berikutnya adalah kamera Nikon 1 J5 kamera mirrorless tersebut sudah dilengkapi dengan lensa bawaan yaitu lensa kit 10-30 mm f/3,5 – 5,6 sudah memiliki kemampuan resolusi hingga 4K, Shuter speed Nikon 1 J5 bisa mencapai angka 1/16.000 detik, Ini artiya gambar akan tetap bagus walaupun sedang berjalan cepat.

Fitur-Fitur juga tergolong lengkap seperti adanya built in Wi-Fi & NFC serta layar Flip on untuk mendukung kegiatan video vlog-mu Frame per second (FPS) besutan salah satu kamera vlog terbaik ini memiliki 60 fps yang lebih besar.

Berikut di Rentang Harga : Rp4.390.000-an

4. Kamera Samsung NX3000 :Untuk Anda yang Hobi Bikin Konten Maksimal dan Praktis inilah Daftar 5 Kamera Untuk Vlog Dengan Harga Low Budget

Kamera mirrorles Samsung NX3000 merupakan versi murah dari samsung NX3000 memiliki kesamaan contrast detect AF (auto focus) dalam keadan statis dengan seri pendahulunya tersebut, Di dukunga sensitifitas cahaya antara ISO 100 hingga ISO 25.600.

Seperti kamera mirrorless lainnya Samsung NX3000 sudah di bekali NFC juga kases built ini Wi-Fi membuat share foto menjadi lebih mudah dan cepat, kemampuan selfie juga tergolong mumpuni dengan resolusi 20,3 MP.

Berikut di Rentang Harga : Rp3.800.000-an

5. Kamera Canon Powershot G7X :Untuk Anda yang Hobi Bikin Konten Maksimal dan Praktis inilah Daftar 5 Kamera Untuk Vlog Dengan Harga Low Budget

Kamera mirrorless Canon Powershot G7X bahkan pernah digunakan oleh Vlogger Raditya Dika, Tidak hanya Raditya Dika Vlogger seperti Karin Novilda dan Joshua Suherman juga menggunakan Canon Powershot G7X.

Layarnya bisa dilipat 180 keatas atau 45 kebawah, Setiap serinya memiliki kelebihan untuk dapat memotretdalam kondisi cahaya gelap sekalipun.

Dipersenjatai fitur-fitur seperti Auto hybrid Auto Manual, Aperture Priority, Shutter Priority dapat memberikan gambar serta video berkualitas terbaik.

Berikut di Rentang Harga : Rp7.349.000-an