Telah Muncul Bocoran Desain Kawasaki Z250 Di Dunia Maya!

Teknologi Motor – Kawasaki mendapat respon positif dengan mengeluarkan Ninja ZX-25R. Hadirnya motor sport full fairing ini pun menimbulkan spekulasi bakal ada versi nakednya yakni Z250 4-silinder.

Belum lama ini, ada bocoran desain yang dibuat oleh julaksendiedesign.com. Pada desain yang dibuat, nama motor tersebut disebutkan sebagai Z25R. Tentu bukan nama resmi dari Kawasaki.

Pada gambar tersebut, sang desainer mengadaptasi desain Z250. Bisa dilihat di lampu dan tangki bensinnya. Namun dipadukan dengan bagian belakang ZX-25R.

Bisa dibilang sudah menjadi tradisi bagi Kawasaki, setelah merilis motor sport full fairing, beberapa waktu kemudian versi nakednya diluncurkan. Terbukti dari beberapa motor kawasaki yang telah diluncurkan.

Saat Ninja 250 2-silinder yang masih memakai karburator meluncur, Z250 pun segera diluncurkan. Bahkan, Ninja H2 versi naked-nya juga keluar, yakni Z H2.

Di Indonesia, Kawasaki sudah lama tidak bermain di segmen naked bike. Pasalnya, Z250 di stop produksi pada akhir 2018 lalu.

Jika Indonesia tidak berminat, ada kemungkinan Thailand akan meluncurkannya lebih dulu. Pasalnya, Z250 masih dipasarkan di sana. Selain itu, Thailand juga menjadi salah satu basis produksi ZX-25R.