Smartphone Seri Realme 7 Punya Dukungan Pengisian Cepat SuperDart 65W

Teknologi Handphone – Realme sudah mengkonfirmasi bahwa mereka akan meluncurkan seri Realme 7 di pasar India.Smartphone Seri Realme 7 Punya Dukungan Pengisian Cepat SuperDart 65W

Dikonfirmasi oleh Realme, Smartphone terbarunya itu akan punya dukungan pengisian Super Cepar SuperDart 65W.

realme sudah mengumumkan pada tanggal 1 September nanti mereka akan merilis smartphone baru, Realme X7 dan Realme X7 Pro di China, baru-baru ini Realme telah mengkonfirmasi via Twitter bahwa mereka akan meluncurkan Realme Series di India pada tanggal 3 September.

Realme juga telah mengkonfirmasi desain bagian depan dan beberapa fitur utamadari seri Realme 7, Bahkan Realme juga sudah mencantumkan jam peluncuran seri Realme 7 di mikro sitenya di situr Realme india, Akan diluncurkan pada tanggl 3 September pukul 12:30 waktu setempat.Smartphone Seri Realme 7 Punya Dukungan Pengisian Cepat SuperDart 65W

Bagi Realme Fan di india yang tertarik dengan seri Realme Seri 7, Realme juga sudah membuka penawaran blind pre-order dengan menyetorkan uang sebesar Rs 1.000 (Rp200 ribu), Sisa pembayaran bisa diserahkan mulai tanggal tanggal 3 hingga 15 September 2020 dan unit yang dipesan akan dikirim setelah pelunasan.

Konsumen yang berpartisipasi dalam blind pre-orfer ini dijanjikan akan mendapatkan kupon diskon senilaiRs 100 (Rp 20 ribu) untuk pembelian produk AIoT Realme, Sementara konsumen yang memesan Realme 7Pro dalam program blind Pre-order ini akan mendapatkan kupon senilai hingga Rs 1.000 (Rp 200Ribu).

Saat ini Realme melalui mikro sitenya baru mengkonfirmasi bahwa seri Realme 7 akan punya dukungan pengisian cepat SuperDart 65W, Berkat fitur pengisian cepat yang dimilikinya itu perangkat yang diisi dayanya selama 3 menit bisa digunakan untuk memutar musik hingga 13,2 jam dan memutar film hingga 2,5 jam.Smartphone Seri Realme 7 Punya Dukungan Pengisian Cepat SuperDart 65W

Sejauh desain yang diperlihatkan, seri realme 7 akan punya layar punch-hole yang diletakkan di sudut kiri atas. Selain itu, smartphone ini juga punya dagu yang masih terlihat begitu tebal. Tepi kiri perangkat terdapat tombol Volume dan tombol Power diletakkan di sisi kanan perangkat.

Lantas, apakah seri realme 7 juga akan diboyong oleh realme ke luar India? Ya! Tentunya tak sedikit yang berharap seri realme 7 akan melenggang resmi di pasar Indonesia. Seperti yang sudah kita lihat, realme di pasar Indonesia juga selalu membuat kejutan. Terakhir, realme baru saja meluncurkan realme X50 Pro 5G dan Smart TV.