SEKSI ABIS Samsung Galaxy Note 20 Sekarang Ada Warna Mystic Red

Teknologi Handphone – Samsung resmi menambahkan varian lain Samsung Galaxy Note 20 yakni Mystic Red.SEKSI ABIS Samsung Galaxy Note 20 Sekarang Ada Warna Mystic Red

Sayangnya varian ini kabarnya hanya akan tersedia di Korea Selatan, Seri terbaru Galaxy Note, Samsung Galaxy Note 20 telah resmi rilis, Seri ini terbagi menjadi dua yakni Samsung Galaxy Note 20 dan Samsung Galaxy Note 20 Ultra.

Smartphone yang dirilis 5 Agustus ini menyedot banyak perhatian orang. Bukan cuma spesifikasi yang ditawarkan, namun juga karena varian warnanya. Dari sekian warna yang ada, warna paling mencolok adalah Mystic Bronze.

Baru-baru ini, Samsung kedapatan menambahkan varian warna lain untuk Galaxy Note 20. Warna baru ini dinamakan Mystic Red. Seperti apa tampilannya?

Sebelumnya, Galaxy Note 20 hadir dalam tiga warna, Yakni Mystic Bronze, Mystic Green dan Mystic Grey, Semua warna elegan ini tersedia untuk versi global.

Namun sepertinya, Samsung bakal mengkhususkan pasar Korea Selatan. Pasalnya, perusahaan resmi menghadirkan varian baru Galaxy Note 20 Mystic Red.

Ya Mystic Red menjadi warna eksklusif yang hanya bisa didapatkan di Korea Selatan. Ini bukan pertama kalinya Samsung mengistimewakan pasar dalam negerinya.

Samsung Galaxy Note 20 Edisi Mystic Red :SEKSI ABIS Samsung Galaxy Note 20 Sekarang Ada Warna Mystic Red

Sebelumnya, perusahaan juga pernah meluncurkan Samsung Galaxy S20 Jennie Red, Smartphone dengan brand ambassador Jennie BLACKPINK ini hanya tersedia di Korea Selatan, Tidak diluncurkan ke negara lain.

Kali ini pun sama. Jennie BLACKPINK kembali didapuk jadi brand ambassador Galaxy Note 20 Mystic Red. Ya tidak heran sih. Mengingat Jennie BLACKPINK sangat cocok dengan varian Mystic Red yang seksi.

Kali ini pun sama. Jennie BLACKPINK kembali didapuk jadi brand ambassador Galaxy Note 20 Mystic Red. Ya tidak heran sih. Mengingat Jennie BLACKPINK sangat cocok dengan varian Mystic Red yang seksi.

Kalau dari tampilan belakang, Mystic Red tidak berbeda dengan versi lainnya Namun di bagian dalam layar pengguna bakal mendapat wallpaper eksklusif yang tidak ada di varian lain.

Di bagian jeroan, ponsel ini sama dengan varian lain. Varian Mystic Red ditenagai prosesor Exynos 990 dengan modem 5M dan RAM 8GB, Untuk penyimpanan, ponsel ini hanya tersedia varian 256GB. Tidak ada slot untuk kartu memori apa pun.

Soal harga, di Korea Selatan ponsel ini dihargai KRW1.026.500 atau sekitar $866. Wah, sayang sekali ponsel ini hanya diluncurkan di Korea Selatan, Padahal kalau hadir di Indonesia, cewek-cewek pasti bakal suka varian ini. Hehe.