Resmi Masuk Indonesia Segini Harga Xiaomi BlackShark 3 RAM 12GB

Teknologi Handphone – Smartphone gaming Black Shark 3 dengan RAM 12GB resmi masuk Indonesia Inilah harga yang dibanderol untuk Black Shark 3 varian 12GB di Indonesia.Resmi Masuk Indonesia Segini Harga Xiaomi BlackShark 3 RAM 12GB

Xiaomi memang telah lama meluncurkan smartphone Gaming BlackShark 3, Smartphone ini diboyong ke Indonesia bulan Mei lalu, Hanya saja sebelumnya Xiaomi hanya membawa BlackShark 3 Varian 8GB/128GB, Kini Xiaomi memboyong BlackShark 3 dengan penyimpanan yang lebih besar yaitu dengan RAM sebesar 12GB.

Lalu berapakah harga yang di bandrol untuk Xiaomi BlackShark 3 Versi Ram 12GB?

Harga BlackShark 3 Varian RAM 12GB :Resmi Masuk Indonesia Segini Harga Xiaomi BlackShark 3 RAM 12GB

Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, Xiaomi BlackShark 3 yang pertama diluncurkan ke Indonesia punya RAM lebih kecil, Smartphone ini memakai RAM LPDDR4x 8GB dengan penyimpanan internal 128GB.

Sementara varian terbarunya kini telah menggunakan RAM LPDDR5 12GB, RAM yanng menyajikan kecepatan ngebut ini dipadukan penyimpanan 256GB, Peningkatan pada ponsel Xiaomi BlackShark 3 hanya sebatas pada kapasitas penyimpanannya, Sementara sepesifikasi lainnya masih sama seperti Xiaomi BlackShark 3 (8GB/128GB).

Contohnya seperti pemakaian layar AMOLED berukuran 6,67 inci. Layar ini memiliki resolusi FHD Plus, dengan refresh rate 90Hz dan touch reporting rate 270Hz.

Sementara di bodi belakang, ponsel ini memakai desain yang mirip seperti huruf X Ada juga logo S yang terletak di tengah bodi ponsel, Logo ini bakal menyala di tempat gelap Ya, memang begitulah ciri khas ponsel Xiaomi Black Shark.

Untuk membuatnya lebih powerful, Smartphone ini dibekali baterai 4.720mAh dengan fast-charging 65W, Pengisian baterai telah memakaiUSB Type-C, Soal kamera, Black Shark 3 12GB punya kamera depan 20MP. Sementara di belakang ada triple-camera 64MP + 13MP + 5MP. Semua kamera telah dibekali lampu LED flash.

Sama seperti varian lainnya, varian 12GB ini juga telah mendukung konektivitas 5G. Sementara fitur lainnya ada WiFi6, jack headphone 3.5mm, dan teknologi pendingin model sandwich yang bisa meredam panas dengan baik.

Lalu berapa harga yang dibanderol untuk varian 12GB/256GB? Oke. Smartphone ini dibanderol seharga Rp 12 juta. Hanya selisih Rp 2 juta dengan varian 8GB/128GB (Rp 10 juta).

Bagaimana, apa kalian tertarik membelinya? Namun sebelum memutuskan untuk membeli Black Shark 3, lebih baik kalian baca dulu perbandingan Black Shark 3 dengan ponsel gaming lainnya. Ya supaya lebih mantap saja saat membelinya.