Realme X7 dan Realme 7 Pro Segera Meluncur Intip Spesifikasinya

Teknologi Handphone – Realme menyiapkan penerus dari seri Realme 6 Pro.Realme X7 dan Realme 7 Pro Segera Meluncur Intip Spesifikasinya

Realme dilaporkan akan menghadirkan Realme X7 dan 7 Pro, Keduanya diharpkan meluncur pada tanggal 1 September 2020 mendatang.

kabarnya dua ponsel tersebut ini untuk sementara hanya dimunculkan di pasar China, Seperti dilaporkan Indian Today, Informasi terkait Realme 7 Pro muncul berkat bocoran dari seorang leakster gadget @Shuhanshu1414 di Twitter yang mengunggah dokumen yang berisi sertifikasi ponsel tersebut.

Tampak dalam unggahan tersebut ponsel Realme yang akan dengan kode nama RMX2170 yang diduga merupakan Realme 7 Pro.

Menurut satu bocoran kedua ponsel ini akan memiliki RAM Sebesar 6 GB atau 8 GB dan penyimpanan Internal hingga 128 GB, namun untuk versi Realme 7 Pro akan melewatkan pengaturan memori pertama dari model reguler yaitu hanya akan memiliki pilihan 6/128 GB atau 8/128 GB, Sementara warnanya terdiri dari Mirror Blue dan Mirror Silver.

Dalam dokumen tersebut, terlihat kapasitas baterai ponsel yang diduga Realme 7 Pro itu sebesar 4.500 mAh, lengkap dengan fitur pengisian daya cepat SuperDart 65W. Ponsel ini juga disebut-sebut sudah menjalankan jaringan 5G. Seperti smartphone terbaru Realme lainnya, perangkat ini juga tampaknya sudah mengadopsi sistem operasi Android 10 dengan antarmuka Realme UI versi terbaru.

Selain memamerkan bocoran Realme 7 Pro, leakster dengan akun Twitter Sudanshu itu juga memajang dua dokumen sertifikasi ponsel Realme lainnya. Pertama, ada ponsel dengan kode nama RMX2101 diperkirakan merupakan Realme C17. Sementara dokumen lainnya berisi sertifikat untuk RMX2103 yang disebut-sebut alias dari Realme 7i.