Piaggio Rilis Vespa S 125 i-get Terbaru di Indonesia

Teknologi Motor – Piaggio Indonesia merilis model Vespa S 125 i-get terbaru yang kini telah mengalami sejumlah penyegaran.

Perbedaan dari model sebelumnya adalah sentuhan desain dan penambahan fitur pengisian daya ponsel.

Perubahan paling mencolok ada pada front tie baru yang dipadukan dengan desain lampu utama kekinian. Kemudian sistem pencahayaannya telah diupgrade berkat penyematan LED di lampu depan dan LED day time running lights (DRL).

Selanjutnya ada sentuhan baru pada panel instrumen melalui penambahan layar LCD digital.

Ada pula spion baru berwarna hitam, cover knalpot hitam baru, desain pelek hitam baru, bingkai headlamp baru berwarna hitam, dan stiker di bagian samping bodi untuk memberikan aura sporty.

Sentuhan baru lainnya pada motor ini adalah ubahan pada desain pijakan kaki, hingga material baru pada joknya.

Vespa S 125 i-get baru juga hadir dengan lengan ayun ganda baru dengan fitur ‘2 degrees of freedom’ untuk mengurangi getaran mesin.

Skuter matik Italia yang diproduksi di Thailand kini dilengkapi dengan soket pengisian daya ponsel dan bagasi kecil di bagian sayap.

“Saat duduk di atasnya akan terasa aura penyegaran. Hal ini berkat beberapa penyempurnaan yang membuatnya terlihat lebih estetis dan fungsional,” kata Presiden Direktur Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega, mengutip keterangan tertulis, Jumat (28/8). ).

Vespa S 125 i-get tidak mengalami perubahan pada mesin 125 cc-nya. Hadir dengan tiga pilihan warna, Vespa S 125 i-get dijual dengan harga Rp 39 juta on the road Jakarta.