Mi TV LUX Transparent Edition TV Transparan Xiaomi yang Ciamik dan Inovatif

Teknologi – Xiaomi Resmi meluncurkan TV Transparan Mi TV LUX Transparent EditionMi TV LUX Transparent Edition TV Transparan Xiaomi yang Ciamik dan Inovatif

Xiaomi meluncurkan TV Transparan yaitu i TV LUX Transparent Edition yang akan meluncur bersama Xiaomi Mi 10 Ultra dan Redmi K30 Ultra di acara ulang tahun Xiaomi ke-10.

TV bukanlah benda baru dlaam kehidupan manusia, benda ini telah ada sejak beberapa dekade lalu, Bentuknya pun berubah seiring berjalannya waktu.

Mulai dari TV tabung berukuran super besar sampai ada TV LCD dengan layar tipis, Inovasi pembuatan TV tidak berhenti sampai disitu.

Karena baru-baru ini telah muncul TV transparan, Tidak salah TV transparan ini dibuat oleh perushaan asal China, Xiaomi, Seperti apakah bentuk TV transparan tersebut.

Penampakan TV Transparan Xiaomi :Mi TV LUX Transparent Edition TV Transparan Xiaomi yang Ciamik dan Inovatif

TV tembus pandang ini dinamakan Mi TV LUX Transparent Edition. TV ini diluncurkan bersama smartphone Mi 10 Ultra dan Redmi K30 Ultra, di acara ulang tahun Xiaomi ke-10.

Mi TV LUX Transparent Edition menjadi TV transparan pertama yang diproduksi massal di dunia. TV ini menghadirkan cara baru untuk menikmati konten visual.

Saat tidak dihidupkan, tampilan TV ini hanya seperti kaca bening biasa. Tapi saat sudah dihidupkan, kalian bisa melihat gambar yang seolah melayang di udara.

Inovasi ini berasal dari pemakaian layar self-luminous transparan edge-to-edge. Layar inilah yang bisa mentransmisikan gambar, seolah bertahan di udara.

Layar Mi TV LUX Transparent Edition berbentuk persegi panjang dengan ketebalan 5,7mm. Alas TV berbentuk bundar, Lalu ada dudukan dasar mirip cakram padat.

Dilihat dari desainnya, TV ini tidak hanya cocok untuk rumah, tapi juga bisa untuk galeri, museum, teater, dll.Mi TV LUX Transparent Edition TV Transparan Xiaomi yang Ciamik dan InovatifTerlepas dari tampilannya yang unik, Mi TV LUX Transparent Edition juga menawarkan performa bagus. TV ini memakai panel OLED transparan 55 inci dengan rasio kontras statis 150000:1 dan rasio kontras dinamis tak terbatas.

Mi TV LUX Transparent Edition menggunakan dukungan spektrum warna DCI-P3 93%. Ini membuat TV bisa mengembalikan warna menakjubkan dan menghidupkan gambar.

TV ini juga memakai panel 10-bit yang menampilkan 1,07 miliar kombinasi warna. Spektrum warna yang sangat luas ini, jauh melampaui apa yang bisa dilihat oleh mata manusia.

Mi TV LUX Transparent Edition menawarkan refresh rate 120Hz dan teknologi MEMC 120Hz. Hasilnya, gerakan yang dihasilkan bisa lebih halus dan tajam.

Sama seperti pendahulunya, TV ini juga dbekali AI Master Smart Engine. TV ini juga menggunakan chip TV custom-made MediaTek 96650.

Lalu bagaimana dengan kualitas audio yang dihasilkan? Mi TV LUX Transparent Edition mendukung AI Master Audio.

Pengguna bisa memilih berbagai mode audio sesuai selera. Suara TV ini juga bakal lebih keras karena teknologi Dolby Atmos.

Sementara itu, Mi TV LUX Transparent Edition dibenderol dengan harga RMB 49.999. TV ini bakal dijual secara global pada tanggal 16 Agustus 2020. Bagaimana kalian tertarik membelinya?