MG HS Resmi Meluncur Dengan Harga Mulai Rp. 369,8 Juta

Teknologi Mobil – Morris Garage (MG) resmi menerbitkan seri sport utility vehicle MG HS ke pasar otomotif nasional. Untuk model terbaru MG ini dibanerol dengan harga mulai dari Rp. 369,8 juta.

Figo Lee, Managing Director MG Motor Indonesia, mengatakan bahwa peluncuran MG HS mampu meredefinisikan ekspektasi para pecinta otomotif yang ada di Indonesia.

Kehadiran mobil MG HS merupakan salah satu cara kami untuk terus meredefenisikan ekspektasi masyarakat Indonesia terhadap sebuah SUV yang elegan, ucap Lee dalam peluncuran MG HS secara virtual, Kamis (13/7/2020).

MG HS menghadirkan tampilan luar yang tampak mirip dengan MG ZS, namun mempunyai ground clearence yang lebih tinggi dari MG ZS. Hal tersebut akan membuat MG HS terkesan lebih sportif dan siap melaju di berbagai medan.

Jika dilihat dari dalam kabin, mobil ini diberikan nuansa silver yang menghiasi bingkai pendingin udara, area konsol, sampai tuas transmisi. Dan tidak ketinggalan, MG HS ini juga mempunyai electric panoramic sunroof serta entertainment system berukuran 10,1 inci.

Mobil anyar ini menggunakan mesin bertenaga 1.500 cc turbo yang dapat menghasilkan tenaga 159,7 dk dan torsi 250 Nm, dengan kapasitas 5 penumpang. Dari spesifikasi tersebut, SUV ini berada pada kelas yang sama dengan mobil Mazda CX-30 dan Mitsubishi Eclipse Cross.

Di sisi lainnya, mobil MG SH mempunyai enam kantong udara sebagai salah satu fitur keselamatan. Bahkan, mobil ini mempunyai sirkulasi udara PM 2.5 air filter yang dapat menyaring polusi udara.

PR & Direktur Pemasaran MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin, mengatakan bahwa MG HS telah dilengkapi dengan standar Internasional, sehingga memberikan banyak fitur keselamatan yang ditawarkan mobil SUV berkapasitas lima kursi tersebut.

Selain tampil elegan, kami juga menawarkan aura olahraga yang aman pada saat mengendarainya, tutur Arief.

Dengan adanya berbagai fitur keselamatan tersebut, MG HS mendapatkan lima bintang pada peringkat keselamatan Euro NCAP (European New Car Assessment Program) dan ANCAP (Australasian New Car Assessment Program).

MG HS tersaji dalam dua pilihan tipe, Excite dan Ignite, MG HS Excite dibanderol dengan harga mulai dari Rp. 369,8 juta, sedangkan untuk MG HS Excite dibanderol dengan harga mulai dari Rp. 429,8 juta. Kedua tipe tersebut berstatus on the road Jakarta.