KTM Resmi Menghadirkan Seri 390 Adventure di Indonesia

Teknologi Motor – PT Penta Jaya Laju Motor (PJLM) pemilik APM motor KTM di Indonesia kembali menambah koleksi line up untuk seri Adventure mereka. Dimana kali ini, KTM telah resmi memasarkan 390 Adventure.

Jika sebelemunya, KTM merilis untuk seri 790 Adventure di tahun 2019 lalu. Sekarang Motor ini menjawab kebutuhan konsumen terhadap motor yang tidak hanya dapat diajak bertualang atau touring, namun juga dapat digunakan dengan nyaman sehari-hari.

Untuk basis pengembangan motor tersebut dihasilkan dari KTM 450 Rally. Sekedar informasi, bahwa ketangguhan motor tersebut sudah dibuktikan dengan mendapatkan status juara di World Rally Championship Dakar.

Presiden Direktur PJLM, Kristianto Goenadi mengatakan bahwa motor KTM 390 Adventure ini diciptakan untuk memenuhi kebutuhan para pecinta adventure pada level menengah.

Bagi Anda pencinta adventure pada level ini dapat menikmati serta memiliki motor KTM seri Adventure dengan harga yang lebih terjangkau, ucap Kristianto, dalam keterangan resminya.

Motor KTM membanderol seri 390 Adventure seharga Rp. 119 juta (OTR Jakarta). Untuk motor seri ini hanya mempunyai dua pilihan warna yaitu orange dan putih.

Untuk pemesanan motor ini sudah dapat dilakukan mulai hari ini (29/08/2020) di seluruh jaringan dealer KTM yang ada di Indonesia serta untuk pengiriman mulai akhir bulan Agustus ini, ucap Kristianto.