Kia Sonet Sedang Tes Jalan di Indonesia, 90 Persen bakal Meluncur

Teknologi Mobil – Kia Sonet masuk dalam rencana produk dari pabrikan otomotif asal Korea Selatan tersebut di Indonesia.Kia Sonet Sedang Tes Jalan di Indonesia, 90 Persen bakal Meluncur

Kia Sonet masuk dalam rencana produk dari pabrikan otomotif asal Korea Selatan tersebut di Indonesia.

Bahkan Sporty Utility Vehicle (SUV) terbilang saat ini sedang menjalani uji jalan di negara ini.

Jangan kaget jika melihat Sonet di jalan raya sekitar Pulau Jawa, Ario Soerjo, Marketing and Development Heat PT. Kreta Indo Artha sebagai agen pemegang merek (APM) KIA mengatakan orang-orang dari kantorpusat sedang menetesnya di arena itu, Namun tidak dijelaskan aktivitas teresebut berlangsung sejak Kapan.

Sonet sedang ada di sini dibaw oleh prinsipal secara langsung, APM tidak dilibatkan mereka hanya sowan numpang lewat, Mereka sedang tes jalan jangka panjang hingga beberapa puluh ribu kilometer dalam jangka waktu tertentu dalam diskusi Virtual Forum Wartawan Otomotif.

Sekedar mengingatkan, Sonet adalah SUV teranyar KIA yang baru saja menjalani debut global pada 7 Agustus di India di Negri Hindustan, Adik dari Kia Seltos itu tersedia dalam tida pilihan mesin yaitu mesin Bensin 1.2-Liter empat silinder, Mesin bensin 1.0 Liter turbo, Mesin Diesel 1.5 Liter.

Opsi transmisnya juga banyak, Sebut saja Manual enam percepatan, Otomatis enam percepatan, Otomatis DCT (Dual Clutch Transmission) tujuh percepatan atau Manual enam percepatan iMT (Intelligent Manual Transmission).

Mesin apa yang mereka Prinsipal bawa tes jalan ke Indonesia kami enggak diinfokan aku Ario.Kia Sonet Sedang Tes Jalan di Indonesia, 90 Persen bakal Meluncur

Seperti Seltos fitur-fitur Sonet juga mentereng, Misalkan saja layar sentuh 10 inci, Filter pembersih udara dan pembunuh virus, 7 pengeras suara BOSE, Wireless Charging, Enam Airbag, Sistem pengerman ABS+EBD+BA, Electronic Stability Control, Hill Start Assist, Vechile Stability Management, Type Pressure Monitoring System (TPMS).

Sonet itu saat saya melihat sendiri mobilnua memang sangat menarik mulai dari tampang dan kelengkapannya, Kami sedang pelajari dan memang ingin kami luncurkan secepat mungkin, bisa saya katakan 90 persen pasti masuk ke Indonesia untuk jadi 100 persen, jadi tinggal dari mereka (prinsipal ) sejauh ini bagaimana dari hasil tes jalan.