Kamera OPKIX ONE Mini Bentuknya HD Hasilnya

Teknologi – Kalau kamu seorang kreator yang membutuhkan kamera berukuran kecil dan mudah di bawa mungkin kamera satu ini cocok untuk kamu.Kamera OPKIX ONE Mini Bentuknya HD Hasilnya

Kamera OPKIX ONE adalah sebuagh kamera mini namun bisa memberikan rekaman video HD.

Mungkin selama ini GoPro menjadi pilihan untuk kamera portable yang gampang ditenteng ke mana-mana, Tapi bagaimana kalau ada yang berukuran lebih kecil dan tidak kalah bagus.

Kamera Mini Berkualitas HD :Kamera OPKIX ONE Mini Bentuknya HD Hasilnya

Mini Kamera OPKIX ONE hanyqa berukuran tinggi 14 MM lebar dan panjang 36 MM, Lalu beratnya pun hanya 12 Gram, Sedangkan bodynya terbuat dari AeroSpace Aluminium dan pelindung lensa terbuat dari kaca safir, Kamera ini juga sudah mendapat sertifikat IP68.

Kemampuannya pun tidak boleh dianggap enteng, Kamera ini mampu merekan Video berkualitas HD 1920X1080 dengan 30 fps, Lalu durasi rekaman non-stop bisa berlangsung selama 15 menit atau punya besar file 4GB, Serunya lagi di sekitar pelindung lensa terdapat lampu memberi cahaya tambahan.

Galeri OPKIX ONE :Kamera OPKIX ONE Mini Bentuknya HD Hasilnya

Kamera OPKIX ONE ini dilengkapi dengan wadah yang disebut EGG, Karena bentuknya memang seperti telur, EGG ini akan menambah kapasitas penyimpanan sebesar 16GB atau sampai 17 menit untuk sekali pengisian daya.

Untuk memakainya kamu harus memasang EGG ini dengan Aplikasi OPKIX Studio tersebut di smartphone (Baik Androi atau iOS ) nanti kamu juga bisa mengedit dari OPKIX Studio tersebut.

Apa lagi yang menarik dari kamera kecil ini? OPKIX juga menyediakan berbagai aksesori yang bisa dipakai bersama kamera mini ini, Misalnya ada tongsis berbentuk pensil, ada kacamata, topi, dan bahkan kalung dan cincin. Inilah keuntungan kamera berbentuk mini.

Kamera OPKIX One ini memiliki harga $395. Di dalam kemasannya kamu akan mendapat kamera (satu atau dua buah, tergantung pilihan), Klip kacamata, klip topi, dan 4 plat dudukan kamera, Aksesorinya di jual terpisah, Misalnya kacamata punya harga $100, topi dengan klip magnetik seharga $30, tongsis seharga $40, kalung $35, dan cincin $30.