Jenius hadirkan Inovasi Berbasis Cerita Digital Savvy di Ulang Tahun Ke Empat

Teknologi – Jenius sebagai solusi life finance bagi masyarakat digital Savvy Indonesia Genap berusia empat tahun.Jenius hadirkan Inovasi Berbasis Cerita Digital Savvy di Ulang Tahun Ke Empat

Di usianya yang ke empat tahun Genius hadirkan Inovasi berbasis digital Savvy di Indonesia.

Di bulan Agustus 2020, Jenius sebagai solusi life finance bagi masyarakat digital Savvy Indonesia genap berusia empat tahun, Semangat kokreasi sejak awal jenius terus dibawa dalam mendengarkan cerita mencari tahu kebutuhan dalam kehidupan dan keuangan yang semakin memudahkan digital Savvy.

Berkat cerita dari masyarakat digital savvy, Tercata pada Juni 2020 lebih dari 2,7 juta orang telah bergabung menjadi pengguna Jenius itu, Lebih dari Rp10 Triliun saldo simpanan (Dana Pihak Ketiga) ada di Jenius, Serta 20 inovasi dan fitur revolusioner telah diluncurkan.

terinspirasi cerita digital savvy dan captain selama ini, Jenius mengusung program #ceritajenius di ulang tahun yang keempat, seperti diungkap Irwan S. Tisnabudi, Digital Banking Head Bank BTPN bahwa Jenius terus bertumbuh dan berkembang bersama masyarakat digital savvy yang sering disebut sebagai Teman Jenius.

Kami berterima kasih atas kepercayaan dan dukungannya selama Empat Tahun ini, Cerita dari masyarakat digital savvy menjadi inspirasi dan semangat kami untuk menghadirkan inovasi solusi life finance dan aman.

Hingga kini telah ada lebih dari 19.000 co.creator yang telah bergabung dan berbagi cerita melalui web cocreate.id, Jenius terus tumbuh dan semakin relevan dengan kebutuhan digital savvy, Untuk kokreasi dan Dengan semangat kolaborasi tersebut sangat penting bagi Jenius.

Pengembang fitur dan layanan di Jenius, Suara mereka tersampaikan melalui berbagai platform, Termasuk pada web cocreate.id, Survei online, Mulai dari discussion, dan In-Depth Interview yang melibatkan lebih dari 40.000 digital savvy Indonesia.

Kemeriahan ulang tahun jenius yang ke empat juga disambut hangat oleh Fathia Izzati, Seorang musisi dan content Creator dengan membagikan ceritanya menggunakan Jenius, Awal ketertarikan Fathia dimulai sejak ia mengetahui kemudahan menggirim uang dengan fitur $Cashtag dan juga Split Bill.

Fitur-fitur di jenius sangat mempermudah dan membantu kehidupan saya, Mulai dari transaksi sampai menabung dapat dilakukan dengan cara yang simple dan tidak pernah terbayangkan sebelumnya, Karena semuanya dapat diakses lewat aplikasi.