Inilah Tiga Orang yang Berhasil Juara di Ajang Honda Brio Virtual Modification

Inilah Tiga Orang yang Berhasil Juara di Ajang Honda Brio Virtual Modification

Teknologi Mobil – Ajang modifikasi digital bertujuk Honda Brio Virtual Modificcation #3 resmi usai.Inilah Tiga Orang yang Berhasil Juara di Ajang Honda Brio Virtual Modification

Akhirnya terpilih 3 orang yang berhasil menjadi juara dari 789 kontestan di ajang tersebut, Ketiga orang tersebut dipilih karena memiliki desain otentik.

Muhammad Haekal Shafi menjadi juara Pertama, Peseta asal tangerang ini sukses menjadi yang terbaik dari ratusan kontestan, Setidaknya juara kedua jatuh kepada Deden Desmahikmawan asal Depok, Jawa Barat.

Lalu di posisi ketiga diraih oleh Mochammad Rizal Widhanto asal dari Kudus Jawa Tengah.

Kompetisi modifikasi virtual yang memasuki tahun ketiga ini mendapatkan antusiasme yang sangat baik, khususnya di kalangan modifikator.

Yusak Billy Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor (HPM) mengatakan peningkatan peserta banyak melonjak di setiap tahunnya, Desain dan kualitanya selalu aneh-aneh yang di gunakan oleh peserta modifikasi.

Hadiah Para Pemenang :Inilah Tiga Orang yang Berhasil Juara di Ajang Honda Brio Virtual Modification

Sebagai juara pertama, Haekal berhakmendapatkan hadiah sebesar Rp15 juta, lalu Deden berhak mendapatkan Rp10 Juta sebagai juara kedua, Mochammad Rizal Riyo Widhanto sebagai juara ketiga juga berhak mendapatkan uang Rp7 juta, Ketiga orang inilah yang berhasil memperebutkan gelar juara dari ratusan orang yang mendaftar di ajang ini.

Selain tiga orang di atas ada juga 2 orang lainnya yang berhasil mendapatkan hadiah Mereka adalah Muhammad Azra dari Jombang, Jawa Timur sebagai juara sosial media. Lalu Pranoyo Aditya dari Purwokerto, Jawa Tengah berhasil menjadi juara dengan kategori Best Decal. Artinya, ada 5 orang yang menjadi juara di ajang ini.

Haekal dipilih karena mengusung konsep drifting touch, Muhammad Haekal Shafi menambahkan sentuhan drift pada desainnya dan berhasil menghasilkan proporsionalitas dari desain yang sangat baik kata Andre Mulyadi, Founder dari National Modificator & Aftermarket Association (NMAA).

Terima kontes yang di usung di tahun ini adlaah Racing Garace, Terdiri dari Rally Look, Touring Style, Sport Daily, Drag Racing, dan Drifting Racing Touch, Kontestan bisa memilih sesuai selera desain mereka.

Di Kompetisi Modifikasi ini kami sangat berharap ajang tersebut bisa untuk orang yang menyalurkan hobi dan berbakat untuk kreativitasnya, Kami juga berharap ajang tersebut akan di gelar setiap tahunnya.

Inilah Foto Modifikasi Mobil Honda Brio dari Juara 1 Hingga Juara 3 

Juara 1 :Inilah Tiga Orang yang Berhasil Juara di Ajang Honda Brio Virtual Modification

Juara 2 :Inilah Tiga Orang yang Berhasil Juara di Ajang Honda Brio Virtual Modification

Juara 3 :Inilah Tiga Orang yang Berhasil Juara di Ajang Honda Brio Virtual Modification